res

Rakerwil IGI Sumatera -Selatan Langsung Di Buja Oleh Bupatu Lahat Cik Ujang SH - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

04 Maret 2022

Rakerwil IGI Sumatera -Selatan Langsung Di Buja Oleh Bupatu Lahat Cik Ujang SH



Lahat-Cakrawalaonline,Pelaksanaan dilakukan di  Gedung Pertemuan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat,hari ini Kamis (03/03/2022),Bupati Lahat Cik Ujang,SH Menghadiri sekaligus membuka secara langsung Rapat kerja wilayah (Rakerwil) IGI Wilayah Sumatera Selatan tahun 2022.


Dari pantuan awak media  kegiatan yang mengangkat Tema " Sinergi IGI dalam mewujudkan Guru yang bermartabat dan sejahtera menuju Sumsel cerdas dan berkarakter " yang rencananya berlangsung selama dua hari (3-4 Maret 2022) 

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Unsur OPD Pemkab Lahat, Staf Khusus Bupati Lahat Bidang pendidikan dan Kebudayaan Lahat Matcik,SH, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Drs.H.Suhirdin.,MM,Ketua Umum IGI Indonesia dalam hal ini di wakili oleh Sekjend Pengurus IGI Pusat,Ketua IGI Sumsel Aswin,S.Pd.,M.Si,Ketua IGI Lahat Andi Irawan,S.Pd,Seluruh perwakilan pengurus IGI SE-Kabupaten Kota Sumatera Selatan, pengirus Ketua IGI Pagaralam Randi Trive Deansya,M.Pd.serta Anggota Pengurus IGI Kabupaten Lahat. 


 

Ketua IGI Lahat sekaligus ketua pelaksana kegiatan Andi Irawan,S.Pd menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh Peserta Rakerwil IGI Se-Kabupaten Kota Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat.


"Adapun  Kami Selaku pelaksana Kegiatan menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang pada Bupati Lahat Cik Ujang,SH serta seluruh Pengurus IGK Se-Kabupaten Kota Sumsel yang sempat hadir dalam Pelaksanaan Kegiatan Rapat Kerja Wilayah IGI Sumatera Selatah tahun 2022,," Ujar Andi Mengawali Sambutannya.


Di tambahkan salah sorang penggiat  ,Pelaksanan Rapat kerja wilayah IGI berlangsung selama dua hari (3-4 Maret 2022) bertujuan mensosialisasikan ad/art hasil kongres dan menyepakati kembali peraturan organisasi


"Kegiatan akan berlangsung selama dua Hari (3-4 Maret 2022),dan kegiatan hari ini bertujuan untuk mensosialisasikan ad/art hasil kongres dan menyepakati kembali peraturan organisasi,dan untuk peserta dihadiri oleh Pengurus wilayah IGI sumatera selatan,Para ketua daerah IGI se-sumatera selatan, Ketua dan pengurus igi kabupaten Lahat,' Tutup Andi Irawan mengakhiri Laporannya.


"Pada  sambutanya Ketua IGI pusat melalui Sekretaris Jenderal IGI pusat Hibatun Wafiroh,M.Pd  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten lahat atas dukungannya kepada IGI.dan motivasi untuk lebih bergerak dan bangga atas inisiatif untuk menyelenggarakan pelatihan untuk 1000 guru.


" atas dukungan pemerintah Kabupaten Lahat untuk kemajuan IGI dan berharap IGI akan memberikan manfaat dan energi positif dalam meningkatkan IGI,"Ujar Sekjend IGI Pusat,Tuturnya.


Di tempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan untuk yang kedua kalinya dalam acar IGI di Kabupaten Lahat.sangat mengapresiasi dapat membuka acara Rakerwil dari 3-4 Maret 2022.


' Pada kesempatan ini Saya yakin Rakerwil IGI hari ini dapat berjalan sukses dan lancar,dan diharapkan pada pelaksanaan Rakerwil ini bisa menghasilkan program-program  terbaik bagi pendidikan,"Tuturnya 


Diakhir sambutannya Cik Ujang menyampaikan,Selamat atas terlaksananya Rakerwil di Kabupaten Lahat Tahun 2022


"Teruslah berkarya dan Insyaallah pemerintah kabupaten Lahat  siap mendukung dan mensukseskan program-program IGI Pusat khususnya IGI Kabupaten Lahat," Tutup bupati  Lahat. (Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar