res

Menara Masjid di Solo Goyang Mau Roboh, Warga Di CFD Berhamburan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

30 Mei 2022

Menara Masjid di Solo Goyang Mau Roboh, Warga Di CFD Berhamburan



Solo- Cakrawalaonline. Pagi hari saat warga Soloraya menikmati kemeriahan CFD hari Minggu (29/05)  di sekitar taman masjid Sriwedari solo, ratusan warga tiba-tiba lari berhamburan melarikan diri menjauh dari lokasi menara masjid dengan suasana ricuh ketakutan.


Menurut kesaksian warga dilokasi ada yang berteriak bahwa menara masjid bergoyang dan akan roboh.Spontan warga yang mendengar hal tersebut terkejut dan berusaha menghindar dari tempat tersebut.


Karena banyaknya warga yang ketakutan akhirnya mereka berhamburan lari bersamaan saat kerumunan CFD mencoba untuk menyelamatkan diri masing-masing.


Karena hal tersebut banyak orang terjatuh, anak-anak yang terpisah dari orang tuanya dan barang-barang milik pengunjung dilaporkan ada yang hilang seperti HP, dompet dll.


Setelah kejadian tersebut pihak-pihak keamanan dan terkait mencoba menenangkan warga dan memastikan bahwa menara masjid taman Sriwedari tetap aman.


Setelah diselidiki diduga ada sekelompok orang yang sengaja membuat situasi keramaian warga dan membuat kericuhan untuk mengambil kesempatan memanfaatkan situasi kebingungan masyarakat dan melakukan aksi kejahatan.


Karena setelah kejadian ricuh tersebut dilaporkan banyak barang-barang warga yang hilang.


Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihak-pihak terkait.Sugeng w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar