res

Ketua Paguyuban Jurai Semende periode 2022-2027 Kembali Dikukuhkan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

31 Mei 2022

Ketua Paguyuban Jurai Semende periode 2022-2027 Kembali Dikukuhkan



Lahat,Cakrawalaonline,Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat hari ini Senin (30/05/2022) Bupati Lahat Cik Ujang SH di dampingi Wakil Bupati Lahat,beserta unsur Forkopimda, Staff Khusus Bupati Lahat, Kepala OPD Lingkup Pemkab Lahat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh pengurus Paguyuban Jurai Semende hadir pada  pengukuhan Jurai Semende priode 2022-2027.


Sebelum  acara pengukuhan dilaksanakan, Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto, secara langsung menerima jabatan sebagai Payung Jurai Semende yang dikukuhkan oleh Tokoh Semende KH. Dinawi Grentam Bumi (Pimpinan Ponpes Al Haromain Pulau Panggung Semende).


Adapun yang menjabat sebagai Ketua Paguyuban Jurai Semende Kabupaten Lahat ialah Chandra, SH.,MM yang tidak lain adalah Sekda Lahat, Sekretaris Andi Irawan,M.Pd dan Bendahara Dunisa,S.Ag.


Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban Jurai Semende Chandra,SH.,MM menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu suksesnya pengukuhan ini.


juga ia  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah mensupport acara pengukuhan Payung jurai sehingga dapat terlaksana dengan sukses sesuai dengan tujuan bersama.


“Dengan tersusunnya kepengurusan Paguyuban Jurai Semende Kabupaten Lahat yang baru, maka kami siap bersinergi dengan Pemerintah Membangun Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya,” ujar Chandra.


Sementara itu ditempat yang Ketua Payung Jurai Semende Kabupaten Lahat, Cik Ujang,SH dalam arahannya menyampaikan mengucapkan selamat kepada Ketua Paguyuban Jurai Semende Kabupaten Lahat yang baru dikukuhkan.


Dirinya berpesan agar Paguyuban Jurai Semende dibawah kepemimpinan Chandra dapat berkembang dan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai dengan ADART organisasi. 


“Orang semende bukan lah orang asing bagi saya,disini banyak orang semende menjadi sahabat saya,Karena sudah banyak yang kenal, maka orang semende sudah saya anggap keluarga saya sendiri,untuk itu Mari bersama kita Membangun Kabupaten Lahat ini dengan harapan  kedepannya Kabupaten Lahat akan lebih Bercahaya,”Beber Cik Ujang.( Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar