res

Terjerat Hutang,Seorang Pemuda Di Grobogan Nekad Mengiris-iris Lengannya Sendiri Hingga Nyaris Tewas - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

30 Mei 2022

Terjerat Hutang,Seorang Pemuda Di Grobogan Nekad Mengiris-iris Lengannya Sendiri Hingga Nyaris Tewas



Grobogan – Cakrawalaonline,Viralnya di berbagai media sosial terkait seorang pemuda yang nekat mengakhiri hidupnya di sebuah Hotel dikawasan Kecamatan Grobogan membuat warga sekitar gempar.

Dari informasi yang di dapat peristiwa itu terjadi pada hari Jum’at (27/5) sekira pukul 13.19 WIB, yang berawal saat AN memesan satu kamar di sebuah Hotel.


Menjelang keesokan harinya, Sabtu, (28/5/2022), seorang pelayan hotel mengetuk pintu kamar yang dihuni AN untuk menanyakan apakah hendak check out atau memperpanjang masa menginapnya.


Tapi saat pintu diketuk tidak ada jawaban, sehingga Pelayan tersebut mengonfirmasikan kepada petugas keamanan bahwa tamu tersebut tidak ada respon.


Sedangkan Yusuf petugas keamanan Hotel usai dapat laporan menunggu AN keluar dari kamar Hotel, tak berselang lama datang 2 orang mengaku teman AN. Karena sebelum bunuh diri 2 orang tersebut mengaku telah ditelepon AN bahwa akan melakukan bunuh diri di hotel tersebut.


Dengan informasi tersebut, petugas keamanan bersama karyawan hotel langsung membuka kamar yang digunakan korban, ternyata korban sudah berlumuran darah karena sayatan di tangan dan lehernya. Oleh pihak Hotel dilaporkan ke Polsek setempat.


Terpisah Kapolsek Grobogan Iptu Sunarto menyampaikan bahwa berdasarkan laporan dari pihak hotel, bersama tim Inafis dan tim medis langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.


“Saat kami temukan korban masih hidup dan langsung dilarikan ke RS Panti Rahayu Yakum,” jelasnya, Senin (30/5/2022).


“Motif korban karena terlilit banyak hutang, sehingga guna menghindari itu, korban nekat bunuh diri,” pungkasnya. Ng-Awg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar