res

Bupati dan Wabup. Pemalang Hadiri "Grand Opening" Kedai Baba Salim - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

31 Mei 2022

Bupati dan Wabup. Pemalang Hadiri "Grand Opening" Kedai Baba Salim



Pemalang - Cakrawalaonline, Sebuah tempat kuliner yang diberi nama "Kedai Baba Salim" (KBS) yang lokasinya berada di Jalan Ahmad Yani, Pemalang telah menggelar "Grand Opening"-nya, Senin(30/5).


Acara pembukaan tempat makan yang menu utamanya adalah Kebab tersebut dihadiri Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo didampingi Wabup. Mansur Hidayat yang sekaligus melakukan seremoni pengguntingan pita bersama Owner Of Kedai Baba Salim; Muhamad Naufel, sebagai tanda bahwa Kedai yang melabelkan diri " The Premium Kebab" ini sudah buka dan siap melayani pembeli.


Disela-sela acara Naufel(panggilan pengusaha kebab merek "Baba Salim) menceritakan awal ia punya usaha kuliner makanan khas Turki itu.


"Saya merintis usaha kebab ini sejak tahun 2015 dan baru kali ini punya tempat seperti ini," Ucap Pria keturunan Arab ini.


Ketika Cakrawala Online menanyakan apakah menu yang disajikan di Kedai Baba Salim hanya kebab, Naufel menyatakan bahwa menu utamanya memang kebab namun ada menu lainnya.


"Saya membuka kedai ini bukan hanya untuk kebab semata, tapi saya juga membantu menyediakan tempat bagi sejumlah UMKM berjualan disini, sehingga menu di Kedai inipun menjadi beragam, pengunjung dapat memilih makanan atau minuman sesuai selera mereka," Ujar Naufel.


Saat disinggung soal harga, Naufel menjamin sangat terjangkau.


"Untuk harga sangat terjangkau, apalagi kami hadir untuk semua kalangan, makanya kami namakan tempat ini adalah Kedai bukan restoran agar semua kalangan bisa kesini," Ungkap Naufel sambil menambahkan bahwa Kedai yang jam bukanya dari pukul 09.00 WIB sampai 24.00 WIB tiap hari ini menyuguhkan pula "Live Music".


Dalam kesempatan itu, waktu diwawancara Cakrawala Online mengenai Kedai Baba Salim yang telah dibuka secara resmi olehnya, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo menyambut gembira adanya kedai milik Naufel ini.

Bupati Agung menyatakan bahwa hadirnya Kedai Baba Salim dapat menambah ragam kuliner di Pemalang.


"Saya mengucapkan Selamat pada pemilik Kedai Baba Salim, semoga sukses dan tambah ramai," Tandas Bupati Agung yang pada "Grand Opening" Kedai Baba Salim mencicipi kebabnya dan menikmati nasi Kebuli.


"Nasi Kebulinya enak dan Kebabnya mantab," Pungkas Bupati Agung.


Turut hadir pada acara "Grand Opening" Kedai Baba Salim, diantaranya: Sekda; Moh. Arifin, Kadinkoperindag; Hepi Priyanto, dan sejumlah kepala OPD serta anggota DPRD Pemalang juga undangan lainnya. Reporter: slametsbl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar