res

Pemkab Pemalang Gelar Upacara Harkitnas ke-114 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

20 Mei 2022

Pemkab Pemalang Gelar Upacara Harkitnas ke-114



Pemalang - Cakrawalaonline, Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional(Harkitnas) ke-114, Pemkab. Pemalang menggelar Upacara Bendera.


Harkitnas tingkat Kabupaten ini dilaksanakan di halaman depan Pendopo setempat dan diikuti jajaran Forkopimda. Kabupaten Pemalang serta Perwakilan elemen masyarakat.


Harkitnas tahun 2022 kali ini bertema ajakan yakni: "Ayo Bangkit Bersama".


Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat bertindak selaku Inspektur Upacara.


Dalam sambutannya, Wabup. Mansur membacakan teks sambutan menteri Kominfo yang intinya mengajak rakyat Indonesia untuk bangkit bersama.


Seusai upacara Harkitnas, Cakrawala Online menanyakan apa arti/makna Harkitnas tahun 2022, Wabup. Mansur pun langsung menjawab bahwa Kebangkitan Nasional ke-114 ini memiliki arti bangkit dari keterpurukan akibat Covid-19.


" ya bangkit secara Ekonomi maupun bangkit Etos Kerjanya," Ucap Wabup. Mansur.


Ketika ditanyakan apa pesan Wabup. Mansur pada masyarakat Pemalang terkait Peringatan Harkitnas, Wakil Bupati Pemalang yang murah senyum ini menyatakan bahwa Harkitnas yang mengusung tema:"Ayo Bangkit Bersama" bisa dijadikan Momentum oleh semua pihak untuk bangkit.


"sesuai tema Harkitnas, saya mengajak masyarakat Pemalang untuk bangkit bersama, ayo bangkit bareng-bareng, terutama pada para pemilik UMKM supaya bangkit karena UMKM ini merupakan Penopang Ekonomi Nasional," Pungkas Wabup. Mansur.


Sebagai Informasi tambahan, Upacara Peringatan Harkitnas. ke-114 dilakukan dengan Penerapan Protokol Kesehatan.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar