res

Polres Majene Gelar Operasi. "Ayo jadi Pelopor....." - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

14 Juni 2022

Polres Majene Gelar Operasi. "Ayo jadi Pelopor....."



Majene-Cakrawalaonline: Operasi patuh marano oleh satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resort (Polres) Majene, Senin, kemarin, digelar.


Operasi yang dimulai tanggal 13 sampai 26 Juni ini oleh Polri, serentak dilakukan pada setiap Wilayah Polres masing-masing.


Untuk kali ini, Operasi tersebut bertujuan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan. Sehingga, pengendara diwajibkan patuh dan disiplin.


"Sudah saatnya kita peduli dengan keselamatan kita maupun orang lain dengan tertib berkendara. " Kata Kasat Lantas Iptu Yoga, seperti dikutip pada akun Facebook Polres Majene, Selasa (14/6).


Ia menyebut, kegiatan ini akan terus dimaksimalkan lewat edukasi hingga tindakan dengan tilang agar tujuan operasi terwujud.


Operasi patuh ini memeriksa kelengkapan pengendara, mulai dari SIM, STNK, TNKB, kelengkapan fisik kendaraan, dan penggunaan helm standar.


" Tertib berkendara itu penting untuk keselamatan pribadi maupun orang lain. Ayo jadi pelopor keselamatan berlalu-lintas. Keselamatan prioritas utama, " imbuh seorang petugas itu, seperti dinukil pada akun tersebut. (Ras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar