res

Purwana Di BPBD dan Panewu Purwosari dijabat Wahyu - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

21 Juni 2022

Purwana Di BPBD dan Panewu Purwosari dijabat Wahyu



DIY, Gunungkidul, Cakrawala merdeka.com – Purwana S.IP MSi bertugas di BPBD atau Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gunungkidul. Terus tugas panewu Purwosari dijabat oleh Wahyu Ardi Nugroho SSTP MA.Pergantian pejabat itu sejak mereka dapat SK dan direalisasikan dengan Pisah Sambut Panewu Purwosari  berlangsung pada Kamis Pon, 12 Mei 2022 lalu. 


 


Acara ini dihadiri dari pejabat Panewu lama, Purwana S.IP Msi ke Panewu baru, Wahyu Ardi Nugroho. Disaksikan dari lima lurah, Forkopimka, Babhinkamtibmas, Babinsa, dan beberapa tokoh masyarakat se Kapanewon Purwosari.


 


Demikian disampaikan Panewu Purwosari, Wahyu Ardi Nugroho di sela-sela acara pisah sambut di gedung pertemuan Kapanewon Purwosari berlangsung sore hari.


Menurut Wahyu Ardi Nugroho; bahwa dalam mengemban tugas sebagai panewu Purwosari, pihaknya akan melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang telah diatur oleh atasan dan sebagai bentuk manifestasi dalam tugas akan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan standar operasional prosedur atau aturan yang ada. 


Diakuinya, ia tidak akan bisa memimpin  secara optimal apabila ada dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran dan para perangkat kalurahan serta masyarakat yang ada di wilayah Kapanewon  Purwosari kabupaten Gunungkidul.


Selanjutnya dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat tugas kepada Bapak Purwana S.IP MSi,  untuk menjalankan tugas yang baru  di BPBD Pemkab Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. “Selamat bertugas bapak Purwana,” pungkasnya. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar