res

Dandim 1614 Dompu dan Ketua DPRD Gaungkan sepeda santai - Cakrawala Online

Breaking

31 Juli 2022

Dandim 1614 Dompu dan Ketua DPRD Gaungkan sepeda santai



NTB-Dompu- Cakrawalaonline, Dandim 1614 Dompu letkol cz inf. M.Taufik Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.md Par ,  gaungkan bersepeda santai beserta anggota Dandim 1614 Dompu. 

    Dalam acara Kegiatan bersepeda santai telah berlangsung sepekan di Kecamatan kempo Disambut  ketua  gowes H.Abubakar H.Kasim Panda M.Pd bersama forum koordinasi pimpinan kecamatan Kempo, dengan  membentuk group Gows, sepeda santai  masyarakat apresiasi menuju Dompu yang bersih, hijau dan sehat, 3 bulan yang lalu. Usai Hasil kesepakatan ketua Gowes,  membuahkan hasil yang indentik dengan kehidupan bersih dan sehat , bebas dari penyakit , tandas ketua GOWS, H.Abakar H.Kasim, M.Pd di dermaga Soro 30/7/22.

    Dandim 1614 Dompu, kembali  menegaskan  dengan bersepeda santai  gerakan bersama menciptakan Dompu yang sehat  , aman dan nyaman,  bagi yang belum bergabung Dandim mengajak teman teman untuk bersepeda, agar bisa hidup sehat jasmani dan Rohani.

    Andi : Dengan bersepeda mengajak kita gaungkan untuk masyarakat berprilaku sehat , mental spirtual, karena dengan olahraga bersepeda memanfaatkan waktu untuk berrekreasi  dan waktu  luang bersama  istri ,  anak dan keluarga, selain melihat potensi wisasa laut  atau pemandangan yang indah. Ketua DPRD Andi ketika ditanya wartawan mengatakan apa harapan pada ASN atau Opd , Andi mengajak ikut berpartisipasi bersepeda santai karena dengan bersepeda menguatkan otot- otot  jantung sehingga bisa sehat.


    Kades Dorokobo " Taufik " kepada wartawan mengatakan selaku tim pembentukan group Goes, menjelaskan tentang  group GOWES kempo telah banyak  mengguggah hati masyrakat dan khususnya para teman teman kades sekecamatan Kempo, agar bisa bergabung masuk anggota kelompok  sepeda santai,  yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani karena dimana para digma baru kehidupan ini hidup tanpa olahraga akan mengundang kejenuhan di rumah ungkap  Opik.(Zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar