res

Tirta Mulia "Promo Kemerdekaan" Pasang Sambungan Baru Hanya Rp 999 Ribu - Cakrawala Online

Breaking

31 Juli 2022

Tirta Mulia "Promo Kemerdekaan" Pasang Sambungan Baru Hanya Rp 999 Ribu



Pemalang - Cakrawalaonline, Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77, Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" mengadakan promo pemasangan baru dengan tarif khusus yakni hanya Rp 999 Ribu, jauh lebih murah dengan biaya normal sebesar Rp 1.900.000.


Direktur Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang, Slamet Effendi melalui Staf Humas, Aldi, mengatakan bahwa promo yang diberi nama: "Promo Kemerdekaan" ini untuk masyarakat yang tinggal di 5 Kecamatan yaitu: Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan, Kecamatan Randudongkal, Kecamatan Warungpring, dan Kecamatan Moga.


"Hanya dengan membawa Fotokopi KTP, Materai nominal 10.000 Dua buah, dan  Satu Stopmap, serta biaya pemasangan dengan Diskon khusus yakni hanya Rp 999 Ribu dari tarif normal yang mencapai Rp 1.900.000, masyarakat sudah terdaftar sebagai pelanggan Perumda. Air Minum 'Tirta Mulia',"   Jelas Aldi sambil menambahkan bahwa biaya pemasangan bisa diangsur.


"Buruan daftar, karena kesempatan ini terbatas, hanya dari tanggal 1 Agustus 2022 sampai 30 Agustus 2022 saja," Tambah Aldi.


Lebih lanjut, Aldi menginformasikan bahwa masyarakat yang ingin pasang sambungan baru melalui "Promo Kemerdekaan" ini, tidak harus datang ke kantor pusat Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" namun dapat mendaftar di kantor cabang terdekat sesuai dengan yang tertera di "Promo Kemerdekaan".


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar