res

DPRD Pemalang Menerima Kunjungan Komisi VIII DPRD Banyumas - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

26 Juli 2022

DPRD Pemalang Menerima Kunjungan Komisi VIII DPRD Banyumas



Pemalang - Cakrawalaonline, Senin (25/7), DPRD Kabupaten Pemalang kedatangan tamu dari Komisi VIII DPRD Kabupaten Banyumas.


Rombongan Komisi VIII tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, dr. Budhi Setiawan didampingi Ketua Komisi VIII, Sardi Susanto, dan di-ikuti sejumlah anggotanya.


Kunjungan kerja yang mereka sebut sebagai Studi Komparatif ini, disambut dan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Khodori(PPP), Pejabat Instansi terkait seperti: Kadinpermasdes, Suhirman yang didampingi Kabid. Pemerintahan Desa, Wendy Resnu Pratama, dan Kabag. Tata Pemerintahan pada Setda, Tarsidik, di ruang rapat sekwan yang berada di lantai I gedung DPRD Pemalang.


Sesuai dengan surat  yang diajukan oleh pihak DPRD Kabupaten Banyumas khususnya Komisi VIII yang diterima pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang, menyebutkan bahwa Studi Komparatif kali ini terkait dengan Raperda mengenai Perubahan Kedua Perda. Nomor 7 tahun 2015 tentang Penjaringan, Penyaringan, Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa yang sedang dibahas di DPRD Kabupaten Banyumas.


Pertemuan berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai sekitar Pukul 12.00 WIB.


Diakhir acara, seperti biasa dilakukan tukar menukar Cinderamata oleh keduabelah pihak.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar