res

Inalillahi waina ilaihi Ra,Jiu : Ketua bidang Advokasi Hukum PGRI Dompu Tutup Usia - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

21 Juli 2022

Inalillahi waina ilaihi Ra,Jiu : Ketua bidang Advokasi Hukum PGRI Dompu Tutup Usia



NTB,Dompu- Cakrawalaonline, Ketua Advokasi dan bantuan hukum PGRI Kab. Dompu NTB, Abdurahman M.Sidik S.pd tutup usia pada hari Selasa 19/7/22.

   Abdurahman sosok teman guru yang baik pada saat pengangkatan  pertama  di Sorinomo Kecamatan Pekat  tahun 1988, beliau dipimpin oleh Abdul Wahab Har ( alm) ditemani Syamsudin , Abakar Muhtar dan M.Zaidin (alm).

Abdurahman(alm) keseharian usai pulang sekolah melakukan KBM , rajin membelah kayu bakar. 

   Kemudian di mutasikan kepala SDN 23 beringin jaya Kecamatan pekat Kab.Dompu NTB. Lalu di mutasikan kepala  SDN 12  Manggelewa, SDN no 24 Manggelewa Desa Anamina , dimutasikan ke SDN 6  Desa Seneo Kecamatan Woja, dan terakhir dimutasikan kepala SDN no 19 Dompu.

   Abdurahman sosok seorang memiliki kinerja yang profesional dan bertugas sebagai pengurus PGRI Kab.Dompu dibidang Advokasi dan penasehat hukum PGRI , selain itu anak yang hobi di bidang kepramukaan, sehingga dalam pengantaran ketempat terahir banyak kawan dan akrab yang melakukan ta,ziah mulai dari kecamatan Wawo , Donggo , madapangga , Langgudu dan parado. (Z).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar