res

HUT RI Ke-77 Kades Kawinda Na'e Haerudin, Selenggarakan Festival Rengge Mpuu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

12 Agustus 2022

HUT RI Ke-77 Kades Kawinda Na'e Haerudin, Selenggarakan Festival Rengge Mpuu

 


Tambora Bima NTB.

 Cakrawalaonline_  Sebagai bentuk apresiasi terhadap Bangsa dan Negara Haedin H.AR Kepala Desa Kawinda Na'e Mengadakan Fertival " Rengge Mpuu "yang di buka  secara langsung oleh Camat Tambora, Kabupaten Bima, Fadillah S,SS,  dalam rangka menyambut HUT Dirgahayu RI ke-77.

 

Pembukaan acara Festival Rengge Mpuu  sebagai potensi wisata  Desa Kawinda Na'e, khususnya Kecamatan Tambora. Kegiatan ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan yang ada di seluruh Kecamatan Tambora pada umumnya.

 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tambora, Ipda Fardiansyah, Pos Ramil Tambora, Kepala Desa Kawinda Na'e, Haerudin, Camat Tambora, Fadillah S,SS, BPD Desa Kawinda Na'e, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat.

 

Dalam kegiatan tersebut  diadakan lomba pada tingkat Dusun yang ada di Desa Kawinda Na'e yaitu Dusun So Na'e dan Dusun Soribura.

 

Adapun  kegiatan lomba  yang diselenggarakan dalam festival tersebut antara lain:  mendayung sampan, Motor Boat, Karaoke, Takraw, Gendong Istri, dan Tarik Tambang.

 

Masyarakat Desa Kawinda Na'e, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, menyambut kegiatan Festival Rengge Mpuu yang diadakan Oleh Kepala Desa Kawinda Na'e Haerudin,  yang mendukung dan  berpartisipasi  kegiatan yang diselenggarakan pada acara tersebut. Dan Alhamdulillah kegiatan Festival Rengge Mpuu ini, dalam pelaksanaan  berjalan khidmat, aman dan  lancar. (M.zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar