res

Wakil Bupati Dompu buka acara kemah Akbar Pramuka di Suka Damai - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

12 Agustus 2022

Wakil Bupati Dompu buka acara kemah Akbar Pramuka di Suka Damai

 


Dompu NTB,Cakrawalaonline - wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST.MT, membuka secara resmi kegiatan kemah Akbar Pramuka di lapangan swalaya Dusun Cakra baru Desa suka Damai Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB.

      wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT, atasnama Pemerintah mengapresiasikan atas terselenggaranya kemah Akbar Pramuka,dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 61 dan serangkaian HUT RI ke 77, merupakan tonggak sejarah bangsa  indonesia sudah lepas dari kolonial Belanda.

     Melalui momen bersejarah kita wujudkan program Dompu yang Mashur, wakil Bupati Dompu, menuturkan pada acara pembukaan kemah Akbar Pramuka, melalui Pramuka pula wadah organisasi Pramuka menuntun generasi muda menangkal tantangan yang di hadapi sekarang. Maka dengan Pramuka membangun kebersamaan belajar di alam terbuka, saling mengisi mengasah dan mengasuh kepribadian dalam karakter berpikir yang jernih merujuk kepada Dompu yang Mashur.

   Turut hadir pembukaan kemah Akbar Pramuka di Suka damai Camat Manggelewa Syaiful Arif M.pd, Danramil 1614-06 Manggelewa, Kapolsek Manggelewa, kades Doromelo Supardin dan sekdes Suka damai Maswan S,pdi selaku tuan rumah.

  


  Dalam konteks kegiatan Pramuka yang di ikuti oleh sejumlah 44 gugus depan mulai dari mabigus, mabiran kwarcab yang di koordinir oleh Ibrahim( Bram )S,Pd kepala SMPN 1 Manggelewa sekretris  Abdul Haris S,Pd, mengucapkan terimakasih kepada wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT, yang telah meluangkan waktu membuka acara Pramuka serangkaian silaturahmi dengan kader - kader anak bangsa yang melatih karakter di alam terbuka ujar Bram.

Demi suksesnya acara kemah Akbar Pramuka sekdes suka damai Maswan S,pdi turut mendukung dan partisipasi membangun kebersamaan  kegiatan  kemah Pramuka, dan dapat memberikan  kontribusi pengadaan air, kami atas nama masyarakat dan  pemerintah Desa Sukadamai apresiasi selama 3-4 hari warga kami  mengucapkan terimakasih dikarenakan masyarakat kami bisa berjualan hasil bumi dalam menambah penghasilan rumah tangga tandasnya.( Zun)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar