res

HUT RI ke 77 Polres Taput Pantau Pengamanan Hiburan Rakyat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

18 Agustus 2022

HUT RI ke 77 Polres Taput Pantau Pengamanan Hiburan Rakyat

 


Cakrawalamerdeka-Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara ( Taput)  AKBP Johanson Sianturi SIK.MH,   pantau kesiapan anggota saat pelaksanaan tugas pengamanan hiburan rakyat yang diselenggaran organisasi kemasyarakatan di beberapa tempat di wilayah Taput.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, di sejumlah tempat di wilayah Taput , beberapa kegiatan berupa hiburan rakyat dilaksanakan oleh organisasi-organisasi kemasyarakat yang menghadirkan ribuan para penonton untuk menyaksikan.

Seperti di Kecamatan Tarutung, organisasi Kemasyarakatan yang bernama " Tornados ", mengadakan panggung hiburan, panjat pinang serta beberapa kegiatan lain untuk menghibur warga. Saat kegiatan berlangsung, penonton memenuhi tempat sehingga harus di jaga ketat oleh petugas Kepolisian.

Selain di Kecamatan Tarutung, di Kecamatan Siborongborong, Ormas yang menamakan diri nya " IASS" Ikatan Anak Siborongborong Sekitarnya,  juga melaksanakan kegiatan berupa,  Lomba Pacuan Kuda dan Lomba Motor Cross. Hal ini juga disaksikan ribuan penonton.



Semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat  dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI  wajib kita amankan agar setiap pelaksanaan berlangsung dengan tertib, aman dan nyaman. Hal ini salah satu tanggung jawab kita," Ujar Johanson Sianturi."

Saya turun kelapangan,  untuk memonitor anggota serta ikut terlibat bertugas serta memberikan semangat agar benar-benar serius saat bertugas," ujarnya.

Saat dilapangan, Johanson Sianturi  menyempatan diri beramah tamah serta berbincang-bincang dengan penonton yang turut hadir di setiap kegiatan, serta berpose bersama dengan beberapa anak sembari memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru di Taput. Panji Sanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar