res

Johan Lumbantoruan Warga Sigumbang Taput Ditemukan Tewas di Sungai. - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Unjuk Rasa Guru Honorer MI-MTs di Depan Kantor Kemenag Dompu

30 Agustus 2022

Johan Lumbantoruan Warga Sigumbang Taput Ditemukan Tewas di Sungai.

 


Taput,Cakrawalaonline-Johan Lumbantoruan ( 32 ) warga Desa Sigumbang Kecamatan Siborongborong Kabupaten Taput ditemukan tewas akibat hanyut di Sungai Sidoras Desa Sigumbang Kecamatan Siborongborong Taput, Selasa ( 30/8/2022).

Diketahui, korban pergi dari rumah tujuan keladang dengan mengenderai sepeda motornya pada hari sabtu ( 27/8 ) sekira pukul 15.00 wib.  




Setelah korban tiba di ladangnya, Lalu memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan dan korban pun bekerja. Di dekat ladangnya ada sungai Sidoras yang airnya mengalir deras.

Menurut keterangan salah seorang saksi yaitu Magdalena Sihombing ( 54)  warga Dusun Parasioran Desa Sigumbang Kecamatan Siborongborong menjelaskan, Ianya curiga karena hingga hari Minggu 28/8/2022 sepeda motor korban tetap parkir di jalan tersebut.

Lalu menceritakan kepada tetangga-tetangga nya serta kepada orang tua korban yaitu Abidan Lumbantoruan ( 65 ). Namun orang tua korban tidak curiga karena korban biasa tidak pulang kerumah saat pergi karena masih lajang. 

Hingga hari senin (29/8) korban tidak kembali sehingga orang tua korban melakukan pencarian bersama dengan masyarakat sekitar ladangnnya dan juga kepala desa.

Karena orang tua korban bersama warga curiga kalau korban hanyut ke sungai, lalu menghubungi polsek Siborongborong. Polsek Siborongborong bersama Dandramil, Camat dan basarnas pun terlibat untuk melakukan pencarian di sekitaran sungai.




Namun hari itu hingga malam hari korban tidak di temukan. Selasa ( 30/8) sekitar pukul 09.00 wib, korban di temukan di sungai dan sudah meninggal dunia dan badannya bengkak.

Lalu korban pun di evakuasi dari sungai dengan menggunakan kantong jenazah dan dilakukan Visum.

Saat mayat korban ditemukan, tidak ada tanda-tanda luka disekujur tubuhnya. Sehingga korban sudah diserahkan kepada keluarga nya. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar