res

Tingkatkan Pelayanan, Tirta Mulia Lakukan Pengopelan Pipa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

30 Agustus 2022

Tingkatkan Pelayanan, Tirta Mulia Lakukan Pengopelan Pipa

 

Pemalang - Cakrawala Online, Guna Peningkatan Pelayanan Aliran, pihak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang, Sabtu(27/8), melakukan Pengopelan Pipa.

 

Lebih lanjut, pihak Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" menginformasikan bahwa Pengopelan Pipa GI 3 Inchi - Pipa PVC 4 Inchi ini berada di Pertigaan Jalan Urip Sumoharjo dan Pasar Anyar.

 

Pihak "Tirta Mulia" juga memberitahukan wilayah mana saja yang terdampak adanya Pengopelan Pipa tersebut.

 

Yakni: Jalan Jenderal Sudirman dari Alun-alun kota ke Timur sampai Kali Baros ke Utara, Jalan Urip Sumoharjo ke Utara, Jalan RE. Martadinata ke Utara, dan Sebagian Wilayah Kelurahan Sugihwaras dan Kelurahan Widuri.

 

Pihak Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" menghimbau pada seluruh pelanggannya yang tinggal di wilayah terdampak Pengopelan Pipa menampung air untuk persediaan selama dilakukan Pengopelan.

 

Pihak perusahaan air minum yang dipimpin oleh Slamet Effendi selaku direkturnya itupun mengingatkan pada para pengendara berhati-hati jika melewati titik Pengopelan.

 

(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar