res

Kades Kawinda Canangkan Program Untuk Kemaslahatan Rakyat Tambora - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

15 September 2022

Kades Kawinda Canangkan Program Untuk Kemaslahatan Rakyat Tambora



Bima NTB, Kades Kawinda Na,e Haerudin, dua dekade kepemimpinan membangun Desa Kawinda Na,e pacu terus untuk kemaslahatan masyrakat.

Kades Haerudin dalam kiprahnya pada periode pertama telah melakukan pengadaan sapi 25 ekor untuk masyarakat sekarang sudah berkembang biak menjadi 50 ekor.

Pada periode kedua ini kata Haerudin pengadaan sapi sekitar 30 ekor perkembang biakan menjadi 60 ekor imduknya , masing-masing warga memiliki ratusan ekor/KK selama 8 tahun. 

Kades kawinda Na,e Haerudin selain membangun kemaslahatan rakyat meningkatkan ekonomi melalui ternak, membangun kiprah dalam kehidupan sosial, salah satunya membangun gedung terop untuk kegiatan sosial masyarakat yang perkawinan , do,a syukur , Do,a haji dan lain lain, kata Haerudin , karena dimana kawasan Tambora belum memiliki dan mikir ke arah itu tutur kades Haerudin 12/9/22.

 Selanjutnya dibidang pertanian menurut rencana akan membangun pompa Hidram sesuai potensi hulu sungai , Haerudin kepada media agar posramil, camat Tambora, Dandim Bima bisa mendukung program pencanagan pompa Hidram untuk mengairi lahan sekitar 25-30 hektar tandasnya.(*zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar