res

Plt. Bupati Pemalang Ajak Toga, Tomas, Komunitas Bersinergi dan Bangkit - Cakrawala Online

Breaking

15 September 2022

Plt. Bupati Pemalang Ajak Toga, Tomas, Komunitas Bersinergi dan Bangkit

 


Pemalang - Cakrawala Online, Kamis(15/9), bertempat di Pendopo, pihak Pemda. Pemalang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi(Diskominfo)-nya mengadakan acara bertajuk: "Silaturahmi Plt. Bupati Pemalang dengan tokoh agama(toga), tokoh masyarakat(tomas), dan kalangan komunitas(pegiat media sosial/medsos).

Hadir dalam acara tersebut: Plt. Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Pj. Sekda; Moh. Sidik, Plh. Kadiskominfo, Joko Ngatmo, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, dan tamu undangan.

Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, membuka secara resmi Silaturahmi dan dilanjutkan dengan dialog.

Dalam sambutannya, Mansur Hidayat selaku Plt. Bupati Pemalang mengajak yang semua yang hadir khususnya pada toga, tomas, dan kalangan komunitas untuk bersinergi dan bangkit membangun Kabupaten Pemalang agar maju dan sejahtera.

"Sesuai tema yakni: 'Ayo Bersinergi dan Bangkit' mari bersama-sama bergotong-royong dan bekerja keras demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pemalang," Harap Mansur.

Dalam acara silaturahmi tersebut diadakan dialog yang dipandu oleh Tutuko Raharjo.

Dalam dialog muncul pertanyaan yang diajukan para pihak dan semua pertanyaan dijawab langsung oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.

Seusai acara, dalam wawancara dengan sejumlah wartawan, Mansur berharap masyarakat memberikan masukan, saran, bahkan kritikan demi terwujudnya Pemalang Maju dan Sejahtera.

"Silakan masyarakat memberi saran atau kritikan yang pedas sekalipun pada kami, demi kemajuan Kabupaten Pemalang," Pungkas Mansur sambil menyatakan keinginannya agar kegiatan semacam silaturahmi, sarasehan, atau istilah lainnya sering diadakan supaya Pemda. Pemalang dapat masukan dan saran.

(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar