res

Kantor Desa oi Panihi Tambora renovasi swadaya masyarakato - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

17 September 2022

Kantor Desa oi Panihi Tambora renovasi swadaya masyarakato



Bima -Cakrawalaonline, Kantor Desa Oi Panihi Kecamatan Tambora Kab. Bima, pasca konflik politik dalam rangka Pilkades beberapa waktu lalu, kini sedang dalam taraf proses renovasi secara swadaya ungkapan kades Srikurniatingsih kepada media cakrawala di Desa oi panihi beberapa waktu lalu.

Tujuan dilakukan renovasi untuk mempercepat pelayanan administrasi masyarakat pada umumnya, karena sebagaian warga dilematis, datang di rumah ibu kades untuk melakukan pelayanan pablik.

Berbicara masalah anggaran perbaikan kantor desa , Ketika mau penggunaan dana Desa untuk pagu anggaran tidak ada dalam draf anggaran perbaikan tahun anggaran 2022. Menurut rencana akan di anggarkan pada tahun 2023 mendatang.

   Untuk membantu proses perbaikan kantor desa umpan baliknya, sekcam tambora menuturkan bahwa yang bertanggung jawab perbaikan kantor desa  sesuai hasil perdamaian pasca pembongkaran akan di tanggung oleh pelaku ujarnya, karena demi kepentingan bersama.

   Selanjutnya kades berharap dukungan dan kontribusi dinas kimraswil, PUPR, BPBD, dan DPMPD.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar