res

Kompak Dan Meriah Acara Syukuran HUT Partai Demokrat ke 21 di DPC Partai Demokrat Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

09 September 2022

Kompak Dan Meriah Acara Syukuran HUT Partai Demokrat ke 21 di DPC Partai Demokrat Grobogan



Grobogan - Cakrawalaonline, Ada suasana yang istimewa dalam acara HUT partai Demokrat ke 21 yang tampak ceria dari tahun sebelumnya.

Kali ini Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Grobogan melaksanakan Tasyakuran, yang bertempat di sekretariat DPC di Jl. Bupati Sunarto No. 33 Lk. Gading Kelurahan Kuripan Kabupaten Grobogan pada Sabtu (9/9). 


Jalannya Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC yaitu  Arif Miftakhul Huda dan didampingi oleh Bukhori, SH. selaku Sekretaris DPC.


Dalam moment tersebut dihadiri oleh Seluruh Pengurus DPC dan Ketua DPAC (Pengurus Kecamatan) se-Kabupaten Grobogan. Tampak kompak dan meriah dengan tanpa meninggalkan ciri khas masyarakat Jawa yaitu “Nasi Tumpeng” sebagai bagian tak terpisahkan.


Yang lebih spesial adalah hadirnya wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyono, M.Kes  sebagai undangan khusus. Beliau juga menyampaikan beberapa arahan, motivasi dan dukungan untuk perkembangan Partai Demokrat ke depan, terlebih menjelang diselenggarakannya Pemilihan Umum 2024.


Tidak lupa pada kegiatan tersebut juga diadakan bakti sosial kepada masyarakat, diantaranya adalah santunan anak yatim/piatu, yang meliputi Wilayah Lingkungan Gading, Kelurahan Kuripan dan sekitarnya. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian sembako kepada Ibu-ibu janda juga dari lingkungan Gading Kelurahan Kuripan. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar