res

Plt. Bupati Pemalang Pimpin Upacara Haornas 2022 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

10 September 2022

Plt. Bupati Pemalang Pimpin Upacara Haornas 2022



Pemalang - Cakrawala Online, Bertempat di Pelataran depan Pendopo, Jum'at(9/9), Pemda. Pemalang melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Olah Raga Nasional(Haornas) tahun 2022.

Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, bertindak selaku Inspektur Upacara.

Upacara Haornas 2022 dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana, Plh. Sekda; dr. Erna Nuraini, Kepala Disparpora; Mualip, sejumlah Kepala OPD, Ketua KONI; Nugroho Budi Raharjo, Kapolres. Pemalang, AKBP. Ari Wibowo, Dandim 0711/Pemalang,  dan undangan lainnya serta perwakilan elemen masyarakat sebagai peserta upacara.

Pada Haornas tahun 2022 ini, seusai upacara, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat berkesempatan mengalungkan medali pada para atlit berprestasi.

Ketika dimintai harapan bagi masyarakat dan atlit Pemalang terkait dengan peringatan Haornas tahun 2022 yang bertema: Bersama Cetak Prestasi, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat berharap dengan semangat Haornas dan melalui olahraga dapat menyehatkan jiwa dan raga.

"Kalo sehat, bisa bekerja dengan Maksimal, khususnya bagi ASN, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik," Tandas Mansur Hidayat.

Saat dimintai tanggapannya mengenai prestasi yang telah diraih oleh 19 atlit Pemalang, Mansur mengucap syukur dab merasa bangga.

"Alhamdulillah, dengan keterbatasan yang ada terutama soal anggaran, para atlit bisa berprestasi dengan meraih medali, saya ucapkan terima kasih pada para atlit dan pada Kadispora(Mualip) serta Ketua KONI(Nugroho Budi Raharjo)," Pungkas Mansur.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar