res

Tau Ada Kebocoran, Tirta Mulia "GerCep" Lakukan Perbaikan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

19 September 2022

Tau Ada Kebocoran, Tirta Mulia "GerCep" Lakukan Perbaikan



Pemalang - Cakrawala Online, Dapat Informasi yang memberitahu adanya kebocoran pipa trans. PVC DN 6 Inchi yang lokasinya di Jalan Raya Penusupan Utara, pihak Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" khususnya Divisi Area Randudongkal bergerak cepat (Gercep) turun ke lapangan melakukan pengecekan.

Dan rencananya, hari ini, Senin(19/9) mulai pukul 08.00 WIB. sampai selesai, pihak Tirta Mulia akan melakukan perbaikan pada titik yang bocor tersebut diatas.

Oleh karenanya, pihak Tirta Mulia menghimbau pada para pelanggannya terutama di wilayah yang terdampak, seperti: wilayah desa Penusupan, desa Banjar Anyar, Randudongkal wilayah Lapangan dan wilayah Lingkut,  wilayah Dukuh Clebak serta Dukuh Jenab, agar menampung air untuk persediaan selama pihak Tirta Mulia melaksanakan pekerjaan memperbaiki kebocoran.

Pihak Tirta Mulia juga mohon doa supaya perbaikan cepat selesai, sehingga aliran air ke para pelanggan terutama di wilayah terdampak dapat mengalir kembali.

Pihak Tirta Mulia pun meminta maaf atas kejadian ini.

(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar