res

21 Kalurahan di Bantul Sukses Pilih Lurah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

31 Oktober 2022

21 Kalurahan di Bantul Sukses Pilih Lurah

 


Biro DIY, Bantul – Cakrawalamerdeka.com –  Duapuluhsatu lurah di kalurahan Bantul telah dipilih oleh panitia pemilihan lurah. Acara pemilihannya berlangsung di balai kalurahan masing-masing, dilaksanakan pada tanggal 25 September 2022.

 

Duapuluh satu kalurahan di Bantul yang mengadakan pemilihan lurah baru yaitu antara lain di kapanewon Bambanglipuro, meliputi kalurahan Sidomulyo terpilih Susanta. Mulyodadi terpilih Ari Sapto Nugroho SH dan kalurahan Sumbermulyo H Busra A.Md.E.

 

Lalu kapanewon Banguntapan tiga kalurahan yaitu kalurahan Banguntapan, dan kalurahan Jagalan serta kalurahan Potorono. Di kapanewon Bantul dua kalurahan yaitu kalurahan Palbapang dan kalurahan Trirenggo. Khusus kapanewon Dlingo yang mengadakan pemilihan lurah kalurahan Jatimulyo terpilih Mukidi SE.

 

Kapanewon Imogiri yang mengadakan pemilihan lurah yaitu kalurahan Kebonagung terpilih Marjiyem ini untuk periode kedua. Lalu kapanewon Jetis di kalurahan Trimulyo terpilih Drs H Jauzan Sanusi MA.

 

Sedang di kapanewon Kretek dua kalurahan ikut pemilihan yaitu kalurahan Tirtomulyo terpilih Ridwan Anas dan kalurahan Tirtosari terpilih Isnawan A.Ma Pd. Selanjutnya kapanewon Pandak dua kalurahan yaitu kalurahan Gilangharjo terpilih Drs Pardiyono dan kalurahan Wijirejo terpilih Wisnu Riyanto.

 

Kapanewon Pundong pemilihan lurah di Seloharjo terpilih Mahardi Badrun yang periode kedua. Kapanewon Sanden kalurahan Gadingsari terpilih Widodo SP MSc. Dan kalurahan Murtigading terpilih Drs Bambang Trijanto M.Pd. Dua kalurahan di kapanewon Sedayu yaitu kalurahan Argosari terpilih Sudarno dan kalurahan Argomulyo terpilih Bambang Sarwono S.Si Apt.

 

Khusus kapanewon Sewon di kalurahan Bangunharjo terpilih Nur Hidayat S.Ag M.Si.Demikian hasil liputan pilihan lurah di kabupaten Bantul yang diliputi kapanewon Bambangliputo. Banguntapan. Bantul, Dlingo, Imogiri, Jetis Kretek, Pandak, Pundong, Sanden, Sedayu dan Sewon.

 

Demikian hasil liputan pilihan lurah Bantul yang sukses. Ini merupakan salah satu catatan sejarah yang ditulis oleh Sabar wartawan Cakrawalamerdeka.com dari Perwakilan DIY serta Biro DIY untuk liputan Bantul. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar