res

Sukses Periode Pertama, Mahardi Badrun Terpilih Lurah Seloharjo - Cakrawala Online

Breaking

31 Oktober 2022

Sukses Periode Pertama, Mahardi Badrun Terpilih Lurah Seloharjo



Biro DIY, Bantul – Cakrawalamerdeka.com –  Mahardi Badrun yang sebelumnya telah menjabat satu periode selama enam tahun di balai kalurahan Seloharjo terpilih kembali.

 

Pilihan lurah Seloharjo dilaksanakan pada tanggal 25 September 2022 bersamaan 21 kalurahan lain yang ada di wilayah kabupaten Bantul.

 

Ditemui wartawan seusai dinyatakan terpilih oleh panitia pemilihan lurah Seloharjo, dirumahnya Mahardi Badrun mengaku lega. Pihaknya merasa puas kepada masyarakat yang masih memilih beliau. Sehingga Badrun bersemangat untuk mengabdi lurah Seloharjo dalam periode yang kedua.

 

Pihaknya mengungkapkan bahwa pembangunan fisik dan non fisik di wilayah kalurahan Seloharjo masih tterus ditingkatkan. Hal ini untuk kepentingan seluruh warga masyarakat Seloharjo Pundong Bantul.

 

“Selain untuk pelayan di kantor kalurahan, tentang pembangunan fisik dan non fisik di wilayah Seloharjo masih perlu dan terus ditingkatkan demi kesejahteraan rakyat,” demikian Mahardi Badrun seusai terpilih ditemui dirumah tinggalnya.

 

Diungkapkan, bahwa pembangunan corblok diwilayah Seloharjo yang meliputi berbagai wilayah antara jalan dusun antar padukuhan dan antar RW dan RT serta antar masjid tempat ibadah marus terpelihara dengan baik. Diharapkan semua itu dicor dan juga diaspal pada saatnya.

 

Jalan antar padukuhan diharuskan terpelihara dengan baik, baik itu jalan corblok dan jalan aspel yang melewati wilayah tersebut. Termasuk jalan naik bukit Sorotopo harus terpelihara. Itu semua untuk mempermudah transportasi kegiatan masyarakat yang ada di wilayah.

 

Diakui juga termasuk pembangunan mental spiritual yang ada di wilayah Seloharjo. Bagi Mahardi Badrun mengaku sedikit demi sedikit tetap jalan terus. Itu semua harus dilaksanakan bertahap. Karena untuk mendidik orang itu juga perlu kebersamaan semua pihak.

 

“Untuk peningkatan Sumber Daya Manusia atau mendidik orang itu harus bertahap. Supaya baik di masa depan,” ungkapnya. “Saya tetap meningkatkan pelayan kepada masyarakat secara menyeluruh sesuai prosedur dan kewenangannya. Semoga itu semua terwujud,” harap Mahardi Badrun dalam periode kedua ini. (Sab)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar