res

Terkait Pendataan Tenaga Honorer, DPRD Pemalang Beraudiensi Dengan IPNA - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Ny Satika Simamora Serahkan Bantuan Tali Kasih Ke Gereja HKBP Kota Tarutung

12 Oktober 2022

Terkait Pendataan Tenaga Honorer, DPRD Pemalang Beraudiensi Dengan IPNA

 




Pemalang - Cakrawala Online, Senin(10/10), Ratusan orang yang menamakan diri IPNA(Ikatan Pegawai Non ASN) mendatangi gedung DPRD Kabupaten Pemalang.


Sesuai surat yang dikirimkan ke pihak DPRD Pemalang, massa IPNA ingin bertemu dengan anggota dewan terkait dengan pendataan dan pemetaan tenaga honorer non ASN di lingkungan Pemda. Pemalang.


Sehubungan tempat yang terbatas, rombongan IPNA tersebut menunjuk sejumlah anggotanya sebagai perwakilan untuk berdialog dengan pihak DPRD Kabupaten Pemalang.


Perwakilan IPNA diterima oleh Rois Faisal, Wakil Ketua DPRD Pemalang dari Partai Golkar, didampingi Edi Susilo (Ketua Komisi A dari Partai Golkar), Nur Afna Istiqomah(Wakil Ketua Komisi A dari PDIP), beberapa anggota Komisi A, antara lain: Susi Herningtyas(Partai Gerindra), Suyuti(PDIP), Indianto(PDIP), MoKhamad Safi'i(PPP), Nuryani(Ketua Komisi D dari PDIP) bersama Budi Harmanto(anggota Komisi D dari PDIP), dan Instansi terkait seperti: MA. Puntodewo (Kepala BKD Kabupaten Pemalang), nampak hadir pula; Hery Firmantyo(Plt. Kepala DPU-TR), Basuki(Sekdindikbud), Sis(Camat Pemalang), Andri(Camat Petarukan), serta undangan lainnya.


Audiensi dibuka dan dipimpin Rois Faisal yang dilanjutkan oleh Edi Susilo(Ketua Komisi A).


Inti dari pertemuan tersebut, IPNA meminta bantuan pada pihak DPRD Kabupaten Pemalang supaya seluruh anggota IPNA yang Notabene adalah  tenaga honorer di Pemda. Pemalang agar dimasukan dalam Data Base Kepegawaian.


Dan sebelum menutup pertemuan, pihak DPRD Kabupaten Pemalang menyatakan akan menampung Aspirasi dari IPNA dan akan menyampaikan pada pihak-pihak terkait.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar