res

Golden Boutique Hotel Saksi Faktual Kongres Perdana MIO Indonesia, MUNIR FAUZI di Lantik Sebagai Sekjen DPD MIO Lotim. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

28 November 2022

Golden Boutique Hotel Saksi Faktual Kongres Perdana MIO Indonesia, MUNIR FAUZI di Lantik Sebagai Sekjen DPD MIO Lotim.




 NTB, Cakrawala Online-Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Independen Online (MIO) Indonesia Munir Fauzi dilantik Oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat MIO Indonesia di Golden Boutique Hotel, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, (26/11/2022).


Dalam sambutannya, Ketua Umum (KETUM) MIO Indonesia AYS Prayogie tidak lupa mengobarkan semangat para jajaran pengurus MIO Se-Indonesia, "Selamat buat Munir Fauzi, saudara sudah dilantik dan bekerjalah sesuai SOP MIO. Ucapan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh pengurus MIO Se-Indonesia yang telah hadir di acara Kongres ke- (1) ini, Pengurus DPD yang baru dilantik senantiasa bekerja sesuai SOP MIO Indonesia dan tidak keluar dari ADRT dan tetap mengacu kepada aturan yang berlaku," ujarnya.


AYS Prayogie, yang terpilih kembali mengemban amanah selaku Ketum Pusat MIO Indonesia dalam Kongres ini lebih jauh menyapaikan bahwa kedepan MIO Indonesia bisa lebih menunjukkan kinerja-kinerja yang baik dalam memberikan informasi terhadap Publik.



"MIO Indonesia untuk kedepannya agar lebih maju dan menunjukkan kinerja yang maksimal, menyajikan informasi yang menarik hingga sampai ke Publik,  bersinergi dengan Pemerintah demi kemajuan Bangsa dan NKRI ini," Lanjut Prayogie.


Ditempat yang Sama, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Nusa Tenggara Barat ?NTB), Ferial Mukmin, Usai kongres dan Pelantikan menegaskan, dilantiknya Munir Fauzi sebagai Sekertaris DPD MIO Indonesia Kabupaten Lombok Timur, merupakan syarat resmi untuk berperan aktif dalam menjalankan tugasnya.


"Dilantiknya saudara kita Munir Fauzi ini tentu dengan mekanisme yang ada, Lotim juga sebelumnya Lowong Sekertaris selama enam bulan lalu," singkatnya.


Sedangkan Abdurrahman, Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Lombok Timur mengatakan, MIO Indonesia untuk daerah Lotim tidak lagi kosong, artinya sudah lengkap secara struktural. 


 "Seperti yang di sampaikan Ketua Umum dalam Sambutannya, MIO indonesia bukan tempat bergaya akan tetapi tempat berupaya keras dalam membangun Negara, terlebih Munir Fauzi yang mengisi Sekjen DPD MIO indonesia Lotim, tentu akan lebih meningkatkan kinerja organisasi", Tegas Bang Rahman sapaan akrabnya.


"Saya sangat meyakinkan , dengan hadirnya saudara kita Munir Fauzi , melalui organisasi " MIO " Indonesia, khususnya di Daerah kami Lombok Timur, akan semakin lebih maju dan berkembang, dan memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan Bangsa , Negara  Daerah, dan saya ucapkan  selamat  kepada saudara Munir Fauzi, " pungkasnya.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar