res

Kades Doromelo Membangun Rumah Ibadah Menuju Perubahan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

14 November 2022

Kades Doromelo Membangun Rumah Ibadah Menuju Perubahan



Dompu,Cakrawala Online-Masjid Doromelo Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, adalah sebuah rumah ibadah tertua sejak kades Doromelo supardin masih kecil hingga menjabat kepala Desa belum pernah ada perubahan.

Kades Doromelo Supardin kepada wartawan menuturkan tentang proses pembangunan Rumah Ibadah, dengan itikat baik Supardin mengambil alih kegiatan proses pembangunan sebagai ketua pembangunan saat di konfirmasi media cakrawala Minggu 6/11/22,lalu.

Dalam konteks kegiatan membangun rumah Allah Supardin bersama, BPD, sekdes Doromelo, rencananya bertahap mulai cor bawah hingga atasnya akan menelan biaya 2 M.

Dengan seribu program menuju Doromelo perubahan antara lain pembangunan masjid tua, selama menjabat hingga 2024 nanti akan selesai sesuai visi dan misi kami dalam rangka membangun rumah ibadah.

Terkait dengan anggaran pembangunan yang telah masuk dalam taraf  proses pembangunan telah menelan biaya 100 juta dari bupati Dompu, dan terimakasih kami pada  bupati Dompu yang telah menyumbang untuk  rumah ibadah katanya.

Supardi dalam membangun rumah ibadah memiliki inisiatif yang ikhlas dengan sebuah " ide " , dan gagasan baru membangun nilai ibadah mendapat dana dari pengguna jalan yang lewat dari kempo, kilo, pekat, kore, sehingga terkumpul 120 juta ujar kades Supardin, dan kami selaku kades, dan pribadi Supardin katanya,  mengucapkan terima kasih pada  masyarakat pengguna jalan yang lewat, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT ujar Supardin.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar