res

Melalui Patroli Polsek Kempo Wujudkan Wilayah Hukum Aman Dan kondusif - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

21 November 2022

Melalui Patroli Polsek Kempo Wujudkan Wilayah Hukum Aman Dan kondusif




Dompu, Cakrawala Online-Polisi sektor Kempo dipimpin Iptu Zuharis melakukan patroli dalam rangka menciptakan suasana kempo yang aman dan kondusif. Adapun bentuk kegiatan patroli keliling mulai dari Tolokalo hingga Desa Dorokobo memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang asyik bercanda dan bersendaugurau , nongkrong di pinggir jalan agar tidak membuat keributan dan pemalakan merujuk dalam mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek kempo dalam melakukan patroli menegaskan pada para pemuda agar menjaga dan waspada aksi pemalakan dan pencurian, serta menghindari minuman - minuman keras, dan juga menjaga situasi yang dapat memicu keributan antar Kelompok masyarakat dan menjaga terciptanya kerukunan umat beragama khususnya desa dorokobo,  Desa Tolokalo dan desa Songgajah ujarnya.



Di tempat terpisah desa Soro barat dan kempo, Soro Timur , juga menghimbau para pemuda yang nongkrong jauh dari minuman keras, menjaga kondusifitas desa yang aman dan kondusif. Dan menghimbau para pemuda agar jangan melakukan pemalakan terhadap bis dan truk yang lewat, sehingga membuat kondisi daerah dan kecamatan yang aman dan kondusif kata beliau. 

Kapolsek kempo Iptu Zuharis menjelaskan tujuan melakukan patroli agar terjalin ikatan batiniah  dan kerjasama antra kepolisian dan masyarakat, sehingga masyarakat senantiasa tetap eksis menjaga dan  menghormati dan juga menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Kempo dan Dompu pada umumnya.

Turut hadir dalam patroli menciptakan situasi dan keamanan yang kondusif dibawa komando Kspk  I Aipda Ardiansyah , dan 4 anggota personil piket yakni :

1. Aipda Edy jaya Wardana

2. Bripka Ibrahim

3.  Bripka I Komang juniarta 

4. Bripka johansyah

(Zun).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar