res

PT TPL Peduli Bantu Material Pembangunan Rumah Ibadah Sektor Aek Raja Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

29 November 2022

PT TPL Peduli Bantu Material Pembangunan Rumah Ibadah Sektor Aek Raja Taput



Taput,Cakrawala Online-Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat terutama di bidang keagamaan, Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan bantuan material untuk membangun gereja di dua Kabupaten kota wilayah operasional sektor Aek Raja. (Jumat, 25 November 2022)



TPL memberikan dukungan melalui program Community Development (CD) ini berupa Semen 30 Sak serta 75 Lembar Seng ke Gereja GPDI Ria Nauli, Desa Huta Tinggi, Kecamatan Pamonangan dan Semen sebanyak 110 Sak ke Gereja Katolik Sandaran, Desa Lobusingkam, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara.



Humas TPL Sektor Aek Raja, Santer Siahaan dan Jhony Sitohang CD Officer menjelaskan, bahwa pendistribusian dukungan ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian TPL kepada kehidupan beragama di lingkungan sekitar, yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kepada jemaat gereja masing – masing. Ditambahkan juga, bahwa dukungan untuk gereja gereja yang sedang dalam tahap pembangunan ini bisa dirawat oleh jemaat setelah selesai pembangunan nanti.



“Perusahaan akan selalu siap hadir berkontribusi, sesuai dengan slogan TPL yaitu untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Dukungan ke gereja ini juga menunjukkan kepedulian perusahaan dalam mendukung pertumbuhan iman masyarakat melalui bantuan peningkatan sarana rumah ibadah/gereja. Sehingga masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman. Harapannya doa dan dukungan masyarakat juga dipanjatkan agar perusahaan semakin lebih maju sehingga dapat terus membantu masyarakat,” jelas Santer.



Pimpinan Gereja GPDI Ria Nauli, Pdt. Pasrah Pardede dan Karel Manalu, Pimpinan Gereja Katolik Sandaran menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan perusahaan.



“Saya mewakili jemaat mengucapkan rasa terimakasih dan syukur kehadirat Tuhan, karena kami masih bisa merasakan kehadiran TPL memberikan berkat yang luar biasa di tengah-tengah jemaat gereja. Puji Tuhan dengan adanya dukungan bagi gereja kami ini, pembangunan dapat dilanjutkan dan ini menjadi kado yang indah bagi kami. Kami juga mendoakan seluruh jajaran petinggi dan semua staff TPL selalu diberikan kesehatan dan Tuhan selalu memberkati kita semua, Amin,” ujar Pasrah menutup. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar