res

Aspirasi Masyarakat Tompo Jaya Terjawab - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

22 Desember 2022

Aspirasi Masyarakat Tompo Jaya Terjawab



Dompu- Cakrawalaonline, Masyarakat Dusun Tompo Jaya Desa Tolo Kalo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB, yang selama ini keluhkan kerusakan jalan dan mendesak pemerintah dan DPRD , untuk memperbaiki jalan ekonomi Dusun Tompo Jaya, sesuai janji politik , yang di  beritakan cakrawala sebelumnya.

   Alhamdulillah aspirasi  masyarakat sudah terjawab pada bulan Nopember 2022, jalan ekonomi Dusun Tompo jaya Desa Tolokalo Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB, telah di lakukan pengerasan sepanjang 5 km, dengan anggaran 200 juta dan jembatan 100 juta .

Ketua DPRD, Kab.Dompu melalui juru bicara Abdul Faruk menjelaskan terkait aspirasi masyarakat dalam konteks janji janji Politiknya, akan memperbaiki jalan ekonomi Dusun Tompo Jaya . Selama ini warga masih membudayakan sifat   gotong _  royong perbaiki jalan dan jembatan secara swadaya ,  sekarang terjawab " karena ' dua tahun terakhir Pak Ketua memimpin Dewan dan telah di usulkan,  namun tidak tertumpu pada Dua kecamatan Kempo dan pekat , Ketua Dewan memandang secara keseluruhan di Kab.Dompu selaku Penanggung jawab di lembaga legislatif, melalui program pokok pikiran(Pokir), Faruk juru bicara ketua Dewan saat di konfirmasi wartawan di Tompo menjelaskan Alhamdulillah Ahir tahun 2022 ini , warga  Tompo mendapat 2 paket proyek yakni Pengerasan jalan ekonomi dan perbaiki jembatan ujar Faruk.

Dengan pendekatan pendekatan itulah terjalin kembali keakraban dan silaturahmi sama sama membangun Dusun Tompo jaya yang lebih baik ujar Andi Bachtiar melalui juru bicara Abdul Faruk 21/12/22. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar