res

Danrem 162/Wirabhakti Monitoring Persiapan Kunjungan Presiden RI Joko Widodo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

28 Desember 2022

Danrem 162/Wirabhakti Monitoring Persiapan Kunjungan Presiden RI Joko Widodo



Bima-Cakrawalaonline, Danrem 162 Wirabhakti didampingi Dandim 1608/Bima Letkol Kav.H. Muhamad Zia ulhak, Kapolres Bima  melakukan monitoring  kesiapan lokasi pasar sila Kecamatan Bolo Bima dan lokasi perumahan Desa Tambe Kecamatan Bolo Kab.Bima NTB.

Alhamdulillah selama sepekan situasi dan keamanan cukup kondusif. 

     pada kesempatan yang sama protokol Joko Widodo berasal dari PUPR pusat ditanya wartawan kesiapan terop Dan lain lain , tidak perlu terop karena jokowidodo sinergis, ingin dekat dengan rakyat katanya. Selanjutnya dengan hadirnya danrem 162/wirabhakti Kata Farid Azis, terimakasih katanya kepada pak Dandim dan pak Kapolres yang sempat berkunjung demi keamanan kami , tanpa dukungan TNI/Polri "  rasa ro dana " tidak aman , alhdulillah dalam waktu sekarang masih  aman.

   warga penerima perumahan, mengucapkan terima kasih kepada presiden Joko Widodo yang memberikan perumahan ungkapnya, saya sama lahir dengan jokowidodo 21 juni 1971-ucap Farid Azis kepada wartawan di perumahan 27/12/22, pukul 14.15. Ditempat terpisah kesiapan warga cukup antusias persiapan sejak kemaren 26/12/22, betapa tulus hati kami menerima perumahan ujarnya. Dengan kesiapan perumhan juga kelompok bermain milik ibu Wulandari S,Pd sudah memenuhi kebutuhan para anak di balita sejumlah 50 an orang, dalam kegiatan pengelolaan kelompok bermain anak anak dapat dilakukan visitasi untuk mendapatkan akreditasi sekolah harapnya.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar