res

Wabub lakukan Serah Terima Lapak Pasar Soro - Cakrawala Online

Breaking

28 Desember 2022

Wabub lakukan Serah Terima Lapak Pasar Soro



Dompu- Cakrawalaonline, Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT, melakukan serah terima pasar di Dusun Kajenje Desa Soro barat Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB. Wabup H.Syahrul Parsan ST.MT, pada awal paparan menuturkan bahwa pasca kebakaran ini tidak terjadi lagi pesanya.


Dari musibah tersebut Wabup mengajak masyarakat khususnya para pedagang lapak untuk dapat mengambil hikmah atau pelajaran.


“Dengan musibah yang terjadi selayaknya kita juga harus melakukan kilas balik terhadap kejadian musibah kebakaran yang terjadi sebelumnya”, tuturnya.


Dikatakannya diketahui bersama kejadian kebakaran di Pasar Soro Kecamatan Kempo telah terjadi tidak hanya pada tahun 2021, katanya.


“Dari musibah yang terjadi hendaknya dapat mengambil pelajaran sehingga tidak terjadi lagi kejadian yang sama di kemudian hari” perlu kekhawatirannya dalam membangun lapak ini menelan anggaran miliayaran   terangnya.


Di momen ini juga Wabup H.Syahrul Parsan ST,MT menyampaikan harapannya agar masyarakat dan para pedagang khususn agar dalam penggunaan lapak dapat menjaga kebersihan, keindahan serta kerapiannya.


“Dalam penggunaan " pasar ini"agar masyarakat dan para pedagang khususnya dapat menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian pasar”demi kita bersama tandasnya.


Wabup Dompu H.Syahrul Parsan ST.MT, harapkan kerapian dan kebersihan pasar akan mendorong masyarakat khususnya para konsumen  akan berdatangan ke tempat ini untuk trasaksi  berjual beli dan kondisi tersebut akan membuat omzet para pedagang menjadi meningkat dan sejahtera.


Persemian dan penyerahan pasar soro berlangsung aman, tertib dan lancar diawali dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Dompu didampingi Ketua DPRD Andi Bachtiar Amd.Par dan tamu undangan. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar