res

Forkopimda Dompu Monitoring Lahan Pelepasan Ternak - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

13 Desember 2022

Forkopimda Dompu Monitoring Lahan Pelepasan Ternak



Dompu Cakrawala Online-Dalam rangka mengatasi masalah Desakan petani ternak yang unjuk rasa di DPRD dan kantor Bupati Dompu, tentang lahan pelepasan ternak yang ada di Savana Doroncanga Kecamatan Pekat kamis di 7/12/22, belum membuahkan hasil kata sepakat, ketika di tanya wartawan sekda Dompu lewat Whasap  Diam.



Adapun Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Dompu Gatot Gunawan PP, Dandim 1614 Dompu , letkol cav.M.Taufiq S,sos, Kadis Poldagri  H.Albuchaeri S,sos, Kabag Humas, Ardiansyah S,E, Kph Tambora Drs.Syukri , Kabag Ops, polres Dompu Iptu Rijal, Asesten 1 H.Burhan SH, dan Camat pekat Nuraini S,Pd.



Dari hasil pertemuan,  monitoring dan evaluasi lahan Savana Doroncanga tempat pelepasan ternak , telah di pagar keliling oleh warga di luar Kecamatan pekat dan Kempo, sehingga masih mengundang problematis antara petani Jambu mente dan petani ternak. Sementara petani ternak meminta supaya dibuatkan lorong, untuk lalu lalang kerbau , sapi dan kuda. Di tempat terpisah petani ternak Supardin harapkan pada pemerintah dan DPRD Dompu agar secepatnya membuat perda tentang pelepasan ternak sebagai payung hukum ujarnya, 9/12/22.(Zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar