res

Kepala BKD Dan PSDM Sedang Proses PPPK, Nakes Non ASN Dan Guru - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

13 Desember 2022

Kepala BKD Dan PSDM Sedang Proses PPPK, Nakes Non ASN Dan Guru




Dompu,Cakrawala Online,  Informasi keberlanjutan tentang perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Kesehatan Kabupaten Dompu sangat ditunggu-tunggu oleh para Nakes Non ASN.


Berdasarkan informasi terbaru dari Kepala Dinas PSDM dan BKD Kabupaten Dompu Drs. Arif Munandar menjelaskan, bahwa untuk Tahun 2022 belum ada perubahan keputusan untuk perekrutan tenaga kesehatan non ASN.


” Waktu penyampaian aspirasi para Nakes sudah dijawab bahwa untuk 2022 kita selesaikan formasi Guru sedangkan Nakes sudah kita usulkan tetapi kembali lagi pada kemampuan Daerah yang belum ada,” jelas Kep.BKD dan PSDM Dompu saat ditemui diruang kerjanya. Kamis (08/12/22) pukul 11. 45 Wita.


Kadis PSDM dan BKD Dompu mengungkapkan tentang kesungguhan Pemerintah Dompu yang berjuang untuk para Nakes agar bisa diterima sebagai PPPK. Berdasarkan permenpan RB no 28 tahun 2021, tentang pengadaan pegawai pemerintah perjanjian kerja , juga untuk jabatan fungsional guru pada Instansi di Daerah. 


” Jadi sepulang dari Jakarta kita di undang kembali untuk rapat koordinasi lanjutan terkait kebutuhan Nakes dan Guru, waktu pengusulan formasi Dikes mengusulkan Delapan Ratus lebih dan kami teruskan ke pusat usulan itu, untuk pola maksimal dan pola minimal Lima Ratus orang sesuai kebutuhan minimal, Insya Allah 2023 kita akan usulkan. kembali.” ungkap Arif . Terkait penempatan guru 300 orang kata Arif Munandar , tanyakan Kadis Dikpora adik wartawan,? Katanya,  selanjutnya  Kadis Dikpora H.Rifaid M.Pd,  ketika ditanya wartawan menjelaskan kita menunggu keputusan pusat katanya. Menyinggung mutasi kepala sekolah Menurut rencana akan  diadakan mutasi kepala sekolah untuk mengganti kepala sekolah yang pensiun, karena kepala sekolah garda terdepan, dapat meningkatkan profesional guru,  sebagai mitra kerja sebagai fasilitator,  kapan waktu dan saatnya Bupati yang tau ungkap H..Rifaid M.Pd.(*z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar