res

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Dukung Eby Langsung Dari Studio 5 Indosiar - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

13 Desember 2022

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Dukung Eby Langsung Dari Studio 5 Indosiar

 




Jakarta,Cakrawala Online-Selangkah lagi kompetisi dangdut ajang pencarian bakat bergengsi, Stasiun Televisi Indosiar D’Academy 5 segera akan melahirkan kembali bintang dangdut masa depan dalam Konser Kemenangan yang akan berlangsung secara Live dari Studio 5 Indosiar Grand finalis antara  Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih) Senin, (12/12)  mendatang.


Sebelumnya, pada konser final yang berlangsung Kamis (8/12) lalu  bintang yang kini berusia 14 tahun ini berhasil unggul dengan hasil polling sementara  50,28% disusul Sridevi (Prabumulih) sebesar 49,72%. 


"Hasil polling sementara tersebut terkumpul sebagai polling awal menuju Grand Final. Oleh karena itu kata Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, sebagai wujud dukungan bagi Eby Bima agar dapat bertengger di tangga juara, dirinya secara khusus mengharapkan  dukungan penuh masyarakat Bima dan NTB  dan seluruh Indonesia. "Kirim SMS sebanyak-banyaknya agar Eby Bima menjadi juara D’Academy 5". Ajak Bupati Bima. 


"Pemirsa masih bisa terus mengirimkan dukungan melalui SMS sebanyak-banyaknya untuk Eby hingga predikat juara dapat diraih di konser kemenangan yang akan berlangsung Live pada Senin, 12 Desember 2022 pukul 20.00 WIB 


Selain polling SMS, sebagai wujud dukungan untuk pemilik nama asli Rabiunahar Riza Ramdhan ini, Bupati beserta jajaran akan menggelar acara nonton bareng (Nobar) Grand Final dan mengajak masyarakat yang berkesempatan untuk mengikuti acara nonton bareng penampilan Eby di kediaman penyanyi tersebut di Desa Rai Oi Depan SDN No. 7 Sape.(Z)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar