res

Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Selatan Ke Mapolres Lahat Beri Arahan Pada Personil Polres Lahat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

PW I IWO Sumatera -Selatan Audensi Ke BPK Perwakilan Sumatera -Selatan.

02 Desember 2022

Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Selatan Ke Mapolres Lahat Beri Arahan Pada Personil Polres Lahat.




Lahat.Cakrawalaonline-Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jendral A. Rahmad Wibowo, S. Ik,  bersama pejabat Polda Sumsel melakukan kunjungan kerja ke polres lahat untuk memberikan arahan kepada anggota  personel Polres Lahat. Senin Tgl 1/12/2022 


Kapolda Sumsel Irjen pol A. Rachmad Wibowo SIK beserta rombongan  di sambut  langsung oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSI, yang di wakili oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK dan seluruh PJU polres lahat , Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Kepala Pengadilan Negeri Reynaldo Tobing, SH, MH, Dandim 0405/Lahat Letkol Toni Oki Priyono, S. Ip dan PJU Polres Lahat.



Kapolda  Sumatera -selatan   Irjen Pol Rachmad Wibowo .Sik berikan arahan  kepada seluruh PJU, Kapolsek, perwira dan anggota jajarannya polres lahat. 

 

Kapolda irjen Pol Rachmad Wibowo .Sik  mengapresiasi serta menyampaikan Polres lahat di nilai  telah baik dalam melayani dalam mengayomi masyarakat. Tuturnya.



Kapolda menekankan kepada Kapolres melalui Waka polres dan jajaran  tentang antisipasi konflik horizontal di wilayah hukum polres lahat meliputi konplik sosial budaya, ekonomi,harkam  yg salah satunya tentang konplik Pertambangan, yang paling utama ia menekankan untuk mencegah terjadinya konflik sosial.Ujarnya.


*Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH menyampaikan kepada awak media.(Akril Achamad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar