res

Yayasan Gema Akhlaqul Karimah Kendal Memiliki Misi Kemanusiaan, Pendidikan Dan Agama - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Taloko Kecamatan Sanggar Optimalkan Supermasi Hukum

02 Desember 2022

Yayasan Gema Akhlaqul Karimah Kendal Memiliki Misi Kemanusiaan, Pendidikan Dan Agama

 


Kendal Jateng, Cakrawala Online- Yayasan Gema Akhlaqul Karimah( GEMAR) dibawah pimpinan ibu imi Rupita  dalam melaksnakan upaya silaturahmi memiliki misi kemanusiaan, beliau kirim do'a kepada semua fakir miskin dan  anak anak yang kurang mampu, agar bisa mengikuti pendidikan agama khusunya umat Islam katanya.

Ibu imi bertugas di bidang sosial, pendidikan, agama, menyantuni anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa berjumlah 250 orang, semoga kita dapat memberikan do'a dan support katanya.

Dalam konteks kegiatan tersebut katanya agar semua umat Islam yang memiliki keluarga yang kurang mampu agar bisa di kirim ke Kendal Jawa tengah, melalui " Yayasan Gema Akhlaqul Karimah " sehingga kami dapat membimbing harapnya. Pada kesempatan tersebut semoga komunikasi kami melalui media terjalin silaturahmi yang baik serta dapat menjadi jalan terbaik dan kebaikan amal saleh kita  di dunia dan akhirat katanya, Amiin  

Adapun kegiatan dalam do,a dan santunan anak anak yatim piatu sepekan terjadi disetiap hari Jum,at, buka puasa setiap hari Senin dan Kamis ujarnya melalaui whasap yang dihubungi cakrawala, selain itu kegiatan seminar pemuda berdaya saing, dan dodolan bareng katanya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar