res

Juara Satu Lomba Mewarnai Anak Piala Wabup Sleman - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

13 Desember 2022

Juara Satu Lomba Mewarnai Anak Piala Wabup Sleman





 

 DIY, Bantul – Cakrawa Online – Peraih juara Satu yaitu Aurelya Ayunindya dari Sekolah PAUD Flamboyan alamat Bintaran Kalurahan Jambidan Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul.


Siswa PAUD dari Bantul itu boleh bangga karena mendapat juara satu dalam Lomba Mewarnai usia 3 – 5 tahun yang diselenggarakan oleh Paguyuban Wartawan Terpadu Indonesia atau PWTI dengan Himpaudi Kapanewon Sleman.


Lomba tersebut diselenggarakan hari Sabtu Kliwon tanggal 10 Desember 2022 bertempat di Lapangan Tenis Pemkab Sleman di Denggung Tridadi Sleman.


Semula lomba itu ditargetkan 300 peserta. Namun ternyata pesertanya mbludag hingga mencapai 400 peserta. Lomba ini gratis karena diseponsori oleh empat orang tokoh di Sleman sesuai spanduk itu termasuk Sri Haryani dari DPRD Sleman.


Demikian dipaparkan Ali Muchtar Ketua Panitia Kegiatan PWTI dan Himpaudi ditemui wartawan dalam lomba tersebut. Ali Muchtar yang pensiunan TNI itu menjelaskkan kepada wartawan bahwa kegiatan itu sangat penting untuk dilaksanakan.


Hal tersebut mengingat perjuangan seorang ibu sangat besar dihadapan anak kesayangan mereka dan juga peran serta wanita secara keseluruhan di Indonesia dulu, sekarang dan yang akan datang.


Kegiatan menyambut Hari Ibu tahun 2022 ini atas dukungan berbagai pihak. Diantaranya didukung dari yayasan Astagina Adi Cahya yang dimotori ibu Inung Rahmawati dan kawan-kawan. Juga sponsor lain dari Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kabupaten Sleman.


Sponsor lain ibu Sari Angle Comunity, Rina Roso, rencana dari Sukamto SH DPR RI, dari M Arif Priyo Susanto Paingan, Maguwoharjo, dari Kontraktor PT Suradi Sejahtera Raya Bantul. Juga didukung dari Aditiya Bima Santosa Putra ST SH, Harda Kiswaya SE M.Si sekda Sleman dan Danang Maharsa SE wabup Sleman.


Juga sponsor dari Annafi Foto Copy jalan STM Pembangunan 15 Mrican dan juga dari pak Bagus atau pak Bekti Polres Kulonprogo serta lainya yang tidak bisa disebutkan disini.


Dari sponsor yang sempat dilirik wartawan tersebut kegiatan PWTI dan Himpaudi terwujud dalam kegiatan untuk menyambung Sejarah Perjuangan Seorang Wanita yang bertajuk Hari Ibu tanggal 22 Desember tahun 2022.


Menyambut Hari Ibu tidak hanya sampai disitu. Jelas banyak sekali. Hanya saja wartawan mengutip hal itu dalam acara PWTI. Untuk itu sampai Kamis 10-12-2022 PWTI dan Himpaudi telah melaksanakan lomba itu.


Saat itu PWTI dan Himpaudi mengucapkan Selamat Hari Ibu dan sukses untuk untuk semua kaum ibu di Indonesia dan para generasi. Terutama  peserta Lomba Mewartai Hari Ibu. “Teruskan Perjuangan ibu-ibu di Indonesia dalam Karyamu untuk Generasi dan Negeri Tercinta ini,” pesan Purwantiningsih dan Inung Rahmawati. (Sab)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar