res

Pemerintah Desa Suka Damai Manggelewa Sedang Berduka Atas Kepergian Kades Mustanadi S.Sos - Cakrawala Online

Breaking

08 Desember 2022

Pemerintah Desa Suka Damai Manggelewa Sedang Berduka Atas Kepergian Kades Mustanadi S.Sos




Dompu Cakrawala Online-Innalillahi waina ilahiraji'un, Pemerintah Desa suka damai Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu ,duka yang mendalam atas kepergian almarhum ketempat peristrahatan terahir. Proses  pemakaman kades sangat ramai dan disertai duka yang mendalam dari keluarga kerabat. Mengawali proses pemakaman, sekelumit riwayat kades Mustanadi s.sos.(Alm) dilahirkan di desa PAOK Lombok tengah, tahun 1972. Mustanadi( Alm)

Beliau dibesarkan di Dompu dalam rangka mengikuti program Transmigrasi tahun 1982. Selanjutnya, mengikuti jenjang pendidikan di SDN cakrabaru, dan mengikuti pesantren dan perguruan tinggi dilombok. Setelah berakhir masa studi Mustanadi( Alm)ikut peta politik pencalonan kades sejak tahun 2005, kemudian di Lantik tahun 2006, dalam kontestasi politik tetap mengikuti ajang pesta demokrasi selang satu periode, kemudian ikut calon kembali, Ahirnya  kemenangan dalam pesta demokrasi hasil  Pilkades  dikarenakan masih dipercayakan oleh masyarakat sehingga dilakukan prosesi pelantikan tahun 2012 hingga 2017,dan 2019-2025.



Kemudian selanjutnya acara kata kata pelepasan jenazah almarhum Mustanadi S, sos oleh kepala Dinas DPMPD H.Syaiun SH, M.si, diawali dengan ucapan  permohonan maaf, baik secara pribadi maupun atasnama pemerintah Dinas DPMPD. H.Syaiun SH, M.si menuturkan dalam penyampaian kata kata pelepasan jenazah dan ta,ziah, kita juga melakukan silaturahmi seluruh kades se-kabupaten Dompu(72) kades yang memimpin Desa.

Kadis DPMPD H.Syaiun SH, M.Si atasnama pemerintah Desa mengatakan almarhum atas ijin Allah kecelakaan di Moti,To,i Kecamatan Kempo tuturnya.

H.Syaiun SH, M.Si, atas nama pribadi dan dinas DPMPD mengucapkan duka  yang mendalam atas kepergian almarhum, beliau adalah sosok  pemimpin desa yang baik dari 72 desa dan beliau istiqamah lebih khususnya didesa suka damai Kecamatan  Manggelewa.



 Dalam kehidupan sosial , bila ada janji atau utang bisa menghubungi keluarga, dan kalau bentuknya kecil bisa dikhlaskan kalau besar dapat menghubungi keluarga harap H.Syaiun SH.

Pada waktu yang sama wakil Bupati Dompu H.Sahrul Parsan ST,MT, mengharapkan agar para peta'ziah mengampuni Dosa Mustanadi( almarhum )dan bila ada janji dan  utang bisa menghubungi keluarga, dengan musibah ini Wabup harap tingkatkan kebaikan kepada Allah SWT. 

Proses pemakaman kades suka damai Mustanadi s,sos, dihadiri oleh wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST, MT, wakil ketua DPRD Dompu Jamaludin S,sos, ketua komisi II DPRD  Dompu Subhan SE, Ketua Komisi I DPRD propinsi NTB Syirajuddin SH, H.Muhibudin M.Si, camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd, Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH dan anggota.Kades se-kabupaten Dompu antra lain Supardi kades Doromelo ,kades Anamina Dadang rusada, kades songgajah M.Nor Karim, Kades Soro Kempo julkarnain, Yan Sofian kades Teka sire, kades kampasi meci ,kades Lanci jaya Sahril, kades sori utu Aidin dll tidak dapat sebut satu persatu sejumlah 72 orang.(*Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar