res

Suyanti SPd AUD Kepala Sekolah KB TPA IT Sakinah Ceria - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pintu Gerbang Patuk dan RTH Untuk Layanan Publik

21 Desember 2022

Suyanti SPd AUD Kepala Sekolah KB TPA IT Sakinah Ceria



Biro DIY, Sleman – Cakrawaonline, “Tidak hanya pada peringatan hari ibu, tidak hanya mengucapkan hari ibu. Tetapi setiap detik setiap menit setiap waktu anak harus berbakti kepada ibu. Ini merupakan penekanan karakter yang disampaikan kepada orang tua wali atau ibu atau ke anak orang tua yang lain.”


 


Demikian diungkapkan Suyanti SPd UAD selaku kepala sekolah KB TPA IT Sakinah Ceria dalam acara Pentas Seni untuk murid-muridnya yang digelar pada Sabtu 17 Desember 2022 berlangsung di Balai Kalurahan Caturharjo kapanewon Sleman kabupaten Sleman.


Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ibu yang biasanya diperingati tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Dalam kesempatan itu dilaporkan kepada wali murid tentang


hasil kegiatan pembelajaran dari 6 aspek perkembangan anak setelah dilaksanakan pembelajaran secara langsung.


 


Acara ini digelar dengan sangat meriah karena diramaikan dengan pagelaran seni anak didik yang ada di KB TPA IT Sakinah Ceria kalurahan Caturharjo. Selain itu juga tentang kegiatan ekstrakurikuler yaitu seni angklung, seni drumband, seni musik, seni melukis dan lainnya. Harapannya dalam waktu pasca Covid-19 pihak sekolah mampu mengembangkan kemampuan anak, mampu menstimulasi kemampuan anak.


 


Ternyata pasca corona kemarin anak anak bisa belajar secara nyata melalui online maupun tatap muka dengan guru. Sehingga harapannya semoga anak anak selalu sehat selalu ceria belajar lebih rajin. Selain itu disini memperingati Hari Ibu disitu selalu ditanamkan ke anak anak harus berbakti kepada orang tua. Demikian dibeberkan oleh Suyanti SPd AUD kepada wartawan.


 


Hadir dalam acara tersebut Joko Pramono ketua yayasan Sakinah Ceria. Dalam kesempatan itu mengungkapkan agar anak didik selalu siap menerima pendidikan selaras apa yang disampaikan oleh para guru. Anak harus mampu menerima dan mengembangkan pendidikan formal dan juga pendidikan ekstrakurikuler atau pengembangan bakat.


 


Acara Pentas Seni ini  juga dihadiri oleh Agus Susanto lurah Caturharjo. “Alkhamdulilah acara ini berlangsung sangat meriah bersama anak-anak. Kita semua turut serta membangun karakter anak agar setiap saat menghormati orang tua atau ibu. Sehingga pendidikan untuk anak bisa berkembang sesuai harapan orangtua dan harapan para guru,” ungkapnya. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar