res

Tiga Srikandi PWTI Dan HIMPAUDI Sambut Hari Ibu - Cakrawala Online

Breaking

09 Desember 2022

Tiga Srikandi PWTI Dan HIMPAUDI Sambut Hari Ibu

 



 


 DIY, Jogja – Cakrawala Online – Tiga Srikandi PWTI sambut Hari Ibu tanggal 22 Desember 2022. Hal ini dilihat dalam program Kegiatan Paguyuban Wartawan Terpadu Indonesia yang pada kesempatan ini menggelar Lomba Mewarnai Anak PAUD usia 3 – 5 tahun dalam Perebutan piala wakil Bupati Sleman.


Tampak dalam gambar bahwa ibu Frida Sari, ibu Inung Rahmawati dan ibu Purwantiningsih mengilustrasikan dan terwujud secara nyata terpampang didepannya sebuah piala sebanyak 6 piala yang nantinya dibagikan kepada tiga pemenang dari dua jenis Lomba Mewarnai Anak PAUD menyambut peringatan Hari Ibu tahun 2022.


Acara ini terselenggara atas kerjasama dari PWTI dengan HIMPAUDI atau Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini sekabupaten Sleman.  Perebutan piala wabup Sleman melalui Lomba Mewarnai Anak PAUD pada Sabtu 10-12-2022 di Gedung atau Lapangan Tenis Sleman di seputaran komplek gedung pemerintah kabupaten Sleman di Beran Tridadi Denggung Sleman.


Demikian diungkapkan Ali Muchtar Ketua Panitia Kegiatan PWTI dan HIMPAUDI yang sempat ditemui wartawan dalam persiapannya menyambut Hari Ibu tahun ini. Ali Muchtar yang pensiunan TNI itu menjelaskkan kepada wartawan bahwa kegiatan itu sangat penting untuk dilaksanakan. Hal tersebut mengingat perjuangan seorang ibu sangat besar dihadapan anak kesayangan mereka dan juga peran serta wanita secara keseluruhan di Indonesia dulu, sekarang dan yang akan datang.


Kegiatan menyambut Hari Ibu tahun 2022 ini atas dukungan berbagai pihak. Diantaranya didukung dari yayasan Astagina Adi Cahya yang dimotori ibu Inung Rahmawati dan kawan-kawan. Juga sponsor lain dari Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kabupaten Sleman.


Sponsor lain ibu Sari Angle Comunity, Rina Roso, rencana dari Sukamto SH DPR RI, dari M Arif Priyo Susanto Paingan, Maguwoharjo, dari Kontraktor PT Suradi Sejahtera Raya Bantul. Juga dukungan dari Aditiya Bima Santosa Putra ST SH, Harda Kiswono SE M.Si dan Danang Maharsa SE. Juga sponsor dari Annafi Foto Copy dan juga dari pak Bagus atau pak Bekti Polres Kulonprogo serta lainya yang tidak bisa disebutkan disini.


Dari sponsor yang sempat dilirik wartawan tersebut kegiatan PWTI dan HIMPAUDI terwujud dalam kegiatan untuk menyambung Sejarah Perjuangan Seorang Wanita yang bertajuk Hari Ibu tanggal 22 Desember tahun 2022.


Menyambut Hari Ibu tidak hanya sampai disitu. Jelas banyak sekali. Hanya saja wartawan mengutip hal itu dalam acara PWTI. Untuk itu sampai Kamis 08-12-2022 PWTI dan HIMPAUDI tergambar jelas telah menyiapkan piala untuk Pemenang Lomba Mewarnai Anak Usia 3-5 tahun yang diikuti sekitar 300 peserta dari Yogyakarta.


Dalam kesempatan  ini PWTI dan HIMPAUDI mengucapkan Selamat Hari Ibu dan sukses untuk generasi, terutama  peserta Lomba Mewartai Hari Ibu. “Teruskan Perjuangan ibu-ibu di Indonesia dalam Karyamu untuk Generasi dan Negeri Tercinta ini,” pesan Purwantiningsih dan Inung Rahmawati, serta  Latifah Amini SPd. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar