res

Ketua Mio Dompu Bersilaturahmi dengan Pejabat dan Masyarakat Tambora - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

04 Januari 2023

Ketua Mio Dompu Bersilaturahmi dengan Pejabat dan Masyarakat Tambora

 


Bima- Cakrawalaonline, Ketua Media Independen online, (Mio) Kab. Dompu NTB, melakukan silaturahmi dengan pejabat diwilayah Kecamatan Tambora , dan masyarakat Tambora Kab.Bima NTB, antara lain camat Tambora , Kepala KUA, Kecamatan Tambora,  Kapolsek Tambora Ipda Fardiansyah SH. Ketua Dewan pimpinanan media independen online ( DPD Mio) Kab.Dompu NTB, Sarwon Al Khan S,Sos,  bersilaturahmi dengan Kapolsek dan anggotanya meningkatkan keakraban dikarenakan telah jauh bertugas, dan pisah dengan Fardiansyah S,H sejak tahun 2002, katanya baru ketemu hari Selasa 3/1/23, sangat terharu dan meneteskan air mata karena baru bertemu kembali sudah lama berpisah.

Dalam kisah bertemu kembali Kapolsek Ipda Fardiansyah SH, menceritakan kisah porosesi karier dan kinerja menjadi Kapolsek di wilayah hukum Kecamatan Tambora Kab.Bima, ketua Mio mengakui keberhasilan teman lamanya Fardiansyah SH.

Ditambah lagi anggota Polsek yang bertugas diwilayah hukum  Tambora , berawal dari proses diresmikannya kantor Polsek Tambora , los Ramil dan Polairud oleh wakapolda NTB, dengan menumpangi Helikopter kata anggota Polsek Tambora Aipda Suriawinandi tuturnya 3/1/23.

Anggota Polsek yang mengabdi sejak tahun 2005 lalu, Suriawinandi menuturkan pada awak media, susunan Kapolsek Tambora yang pertma Indra Kamila, lalu dipindahkan ke Sanggar, dari Polsek sanggar dibawa Komandan Adam dari Wawo Bima, setelah itu Kapolsek sanggar dipimpin oleh Ipda Indra, lalu P.Lukas Ipda Munir, lalu Purbo, Ipda Mustafa, Ipda Munir, sukarmin, Ipda Nurdin Wera, Ipda Pak Muhtar, lalu kembali Nurdin Wera, dan sekarang di pimpin Ipda Fardiansyah SH.(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar