res

Peran Wanita Dalam Hari Ibu 22 Desember 2022 di Mall Malionoro - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

06 Januari 2023

Peran Wanita Dalam Hari Ibu 22 Desember 2022 di Mall Malionoro

 



Yogyakarta - Cakrawalaonline, Sebuah catatan akhir tahun 2022 melalui rangkuman peristiwa peringatan Hari Ibu 22 Desember 2022 yg diselenggarakan para wanita hebat seperti dimotori oleh Noor Rakhmawati dari Yayasan Astagina Adicahya bersama Angle Comunity dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan Perikanan Sleman diselenggarakan di Mallalioboro sangat mengesankan kita semua dalam publik percaturan langkah wanita atau ibu muda dan cantik dari seputaran Daerah Istimewa Yogyakarta.   Hal tersebut juga digelar bersama dengan pameran produk UMKM dari seputaran DIY. Pesertanya ratusan orang dengan kegiatan lomba model dari Angle Comunity.



Juga pameran batik diperankan atau dipamerkan model wanita cantik bersamaan setelah lomba model manggung. Para wanita cantik memamerkan batik busana klas istimewa  itu dibawakan oleh wanita pilihan masa akhir tahun 2022 seperti ibu Frida Mustika Sari, ibu Rina Roso, ibu wakil bupati Bantul dan ibu Noor Rakhmawati serta ibu cantik lain yg tak dikenal wartawan. Pagelaran acara tersebut merupakan langkah pasti dan berbakti tentunya memberi Manna tersendiri bagi kaum wanita seputaran peringatan Hari Ibu tahun 2022. Juga ditampilkan tentang talkshow atau tanya jawab tentang produk Usaha Kecil Mikro Menengah atau UMKM dimotori oleh Ir Upramono MM dari Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kabupaten Sleman. Disitu disebutkan tentang angka hidup produk Sleman dari UMKM mampu buat jatah hidup di Sleman lebih lama dari sebenarnya. Itu semua atas ketekunan dan keseriusan para wanita Sleman dalam menggarap hasil tani dan aktivitas wanita menyangkut kehidupan. Dipesankan dalam tanya jawab itu bahwa para aktivis atau tokoh wanita muda penggerak ekonomi kalo ingin hidup lebih lama silahkan pindah di Sleman. Dalam hal itu dirasa bahwa produk UMKM telah masuk dalam kalangan.menengah atas karena produk UMKM berada di pasaran Moll Malioboro yang SD oditur sebuah pasar produk sangat dikenal oleh kalangan masyarakat kelas nasional. Ibu Rambe, ibu Noor Rakhmawati dan ibu muda cantik lainya serta Ir Supramono MM dan bp Joko berpesan kepada para generasi pecinta produk UMKM. Produk itu telah masuk pasar nasional dan diharapkan masuk pasar internasional. Karena bagaimanapun juga produk hasil tangan orang Indonesia yang mencintai produk Indonesia juga merupakan langkah tepat di era pasca Covid19 dan menyesuaikan diri di era global tentang ekonomi di Indonesia. Pesan mereka, kita berproduksi dan kita menjual secara resmi seperti di Moll Malioboro ini. Kita temukan sistim dan pesan akhir untuk kita gunakan selama barang masih ada dan bila habis harus UMKM memproduksi lagi, demikian. Arti sebuah pesan akhir dari para tokoh, lanjutkan langkah pasti seperti telah terbukti dalam catatan akhir tahun 2022. Dari puncak acara Hari Ibu 22 Desember 2022 di Moll Malioboro itu menyampaikan dokumen yang sangat mengesankan atas baktinya peran wanita cantik yang produktip dalam karyanya. Demikian diakui Frida Mustika Sari didampingi Noor Rakhmawati juga diakui Ir Supramono MM dan pak Joko dan tokoh wanita pecinta dan pengelola produk UMKM yang masuk unggulan bersama wartawan.  ( Sab )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar