res

''Pemalang Bersholawat'' Digelar Di Hari ''H'' HUT Ke-448 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

25 Januari 2023

''Pemalang Bersholawat'' Digelar Di Hari ''H'' HUT Ke-448



Pemalang - cakrawalamerdeka.com, Setelah di Pagi harinya Pemda. Pemalang menggelar ''Kirab Pataka dan Seni Budaya'', dimalam hari, Selasa(24/1), sekitar pukul 20.00 WIB, Panitia Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-448, mengadakan acara keagamaan yang bertajuk: ''Pemalang Bersholawat''.


Acara yang berlangsung di Alun-alun kota Pemalang, menghadirkan seorang ulama dari Semarang yakni: Habib Muhamad Farid Al Muthohar dengan iringan grup sholawat Al Zahir dari Pekalongan.


Nampak Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat beserta istrinya; Santi Rosalia, dan terlihat juga Pj. Sekda; Moh. Sidik, hadir dalam ''Pemalang Bersholawat''.


Inti Tausiyah dari Habib Muhamad Farid Al Muthohar yakni mengajak masyarakat yang melihat dan mendengarkan ceramahnya untuk bersatu membangun Kabupaten Pemalang.


Saat dimintai tanggapannya mengenai ''Pemalang Bersholawat'', Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang Antusias datang.


''Semoga dengan acara 'Pemalang Bersholawat'' ini, mudah-mudahan Pemalang lebih baik lagi, lebih maju lagi, dan lebih sejahtera lagi,'' Ucap Mansur pada cakrawalamerdeka.com sambil menambahkan bahwa dengan bersholawat, hakikatnya ''menyolawati'' (berkah sholawat untuk) diri kita sendiri.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar