res

Anis Baswedan "Figur " Pembawa Perubahan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

01 Februari 2023

Anis Baswedan "Figur " Pembawa Perubahan




Bima-Cakrawalaonline, Anis Baswedan tokoh politik nasional adalah " Figur" untuk digiring ke RI 1 melalui partai Nasdem,PKS, dan Demokrat.

Anis Baswedan hadir di Bima dan kota Bima, didampingi ketua partai pengusung yakni Ketua Nasdem Dompu H.Kader Jaelani , ketua Nasdem propinsi dan ketua DPP pusat Nasdem.

   Anis Baswedan, menuturkan sebernarnya sejak tahun 2010 , bersilaturahmi dengan warga Bima, pada saat beliau menjadi kementerian pendidikan dan kebudayaan, mengirim rutin guru guru keplosok pelosok Bima , dan Dompu untuk mencerdaskan anak bangsa , melalui program Indonesia mengajar ujarnya. Saat ini Anis bersilaturahmi dengan  masyarakat Bima Dompu menyampaikan unek_unek akan menjadi calon presiden RI, tujuan membawa perubahan Indonesia yang lebih baik lagi,  Dimata hukum dan perubahan tentang keadilan Selasa 31/1/23.



Anis Baswedan mengajak seluruh warga Bima dan Dompu semangat untuk perubahan , atas ajakan Anis Baswedan warga Bima dan Dompu melalui partai mana ? " Nasdem" seruan warga Bima , Dompu ,Kempo, di lapangan Sera suba. Pada pertemuan kali ini menjadikan catatan sejarah, hinga anak cucu kita ingin menjadikan Indonesia adanya perubahan dan keadilan dimasa akan datang.

   Usai menyampaikan paparan dan pidato politik di Sera Suba , Anis kembali ke  bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, menuju  Kab.Sumbawa (he/Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar