res

Bank NTB Syariah Manggelewa, Manfaatkan Gedung Megah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

21 Februari 2023

Bank NTB Syariah Manggelewa, Manfaatkan Gedung Megah




Dompu - Cakrawalaonline, Dodi Tisna pranata PIM.Bank Syariah Manggelewa Menuturkan sejak 19/2/23, kami melakukan Do,a bersama dengan para nasabah , tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitarnya, yang dihadiri oleh sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan putra SKM, M.Kes, beserta camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd.

Dodi menyebutkan mulai hari Senin 20 Pebruari 2023, harus menempatkan gedung baru sesuai agenda yang ditetapkan. 

Dalam konteks kegiatan operasional pemanfaatan gedung ini menurut rencana akan ada prasasti  yang di tanda tangan oleh Bupati Dompu. Namun  Bupati Dompu masih berada di Mataram karena beliau selaku ketua umum KONI Dompu memimpin jalanya popprof, yang diikuti oleh seluruh atlit Kab.Dompu .

Insallah 21/2/23 akan diadakan penandatangan prasasti tanda pemanfaatan gedung baru  yang berdiri megah, diperempatan jalan lintas Sumbawa - Bima ujar Dodi .

Pimpinan Bank NTB Syariah, dengan adanya gedung baru yang berdiri megah itu sebagai saksi bisu transaksi, para nasabah yang melakukan jasa simpanan dan penarikan tunai, karena dimana Bank Syariah Manggelewa akan jadikan induk dari bank NTB Syariah yang ada di Kempo dan kadindi ujar Dodi di ruang kerjanya 20/2/23.

Pimp. Bank Syariah NTB, Manggelewa Dodi Tisna pranata melalui media cakrawala menuturkan kehadiran   bank NTB Syariah di Manggelewa, guna meningkatkan pelayanan ekonomi nasabah scara online, dan dapat memanfaatkan fasilitas pelayanan  seluruh aplikasi  antara lain Baking .

Untuk mempermudah pelayanan bank NTB Syariah telah membuka ATM di kecamatan kilo, sementara untuk kantor cabang pembantu di kecamatan kilo dalam taraf suvei lokasi, tandas Dodi.

Selektif kritikan nasabah berasal dari kilo saat di temui wartawan dihalaman kantor bank syariah 20/2/23- terkait dengan simpaman baku, sebaiknya tidak ada katanya, selain itu para anggota nasabah yang lunas pinjaman akan diberikan bonus, agar bisa lebih menarik simpatisan para nasabah,  dan dapat perlakuan yang sama dengan bank Dinar  syariah . Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar