res

SMAN 2 Kempo Mengalami Perubahan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

21 Februari 2023

SMAN 2 Kempo Mengalami Perubahan





Dompu - Cakrawalaonline, Membangun dunia pendidikan tidak semudah balik telapak tangan , walaupun step by step. 

Kalau ada keinginan untuk memajukan dunia pendidikan setiap pejabat harus bekerja keras, kini yang dialamai oleh plh, kepala  SMAN 2 Kempo , dengan niat dan ikhlas membangun dunia pendidikan akan membawa perubahan yang signifikan.

Kepala SMAN 2 Kempo M.Yakub, menguraikan tugas yang di embani saat di wawancara wartawan 20 /2/23, sejak ditugaskan sebagai plh  mulai bulan Pebruari 2023. 

Melalui tahapan " pertama melakukan rapat pembagian tugas bersama dewan guru, dan tata usaha dalam rangka meningkatkan kedisiplinan kerja guru dan staf , serta siswa , juga meningkatkan KBM , evaluasi, memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada sesuai kebutuhan.

SMA 2 Kempo baru 1 guru penggerak, diharapkan ada penambahan, ujar Kepala SMAN 2 Kempo.

Kepala SMAN 2 Kempo M.Yakub ingin membawa perubahan membibing rekan rekan- tekan guru sebagai mitra kerja agar melakukan KBM sesuai topik yang di rencanakan untuk menuju ke arah yang lebih baik dalam proses belajar mengajar(PBM).

Jajaran SMAN 2 Kempo, apresiasi dengan adanya surat edaran Bupati tentang pembatasan jam malam, diatas jam 10 malam. 

Aparat dan Pol PP mengambil sikap kepada para siswa_ siswi untuk diberikan sanksi hukum sesuai surat edaran bupati , kepala SMAN 2 Kempo menegaskan pada siswa _ siswi khususnya siswa kelas, 3 agar manfaatkan waktu belajar apalagi kalian mendekati ujian, katanya.

Pergantian jabatan yang tinggalkan oleh Drs.  H.Muhdar dengan itu para tokoh masyarakat dan tokoh pendidikan menyampaikan terimakasih. Kepada pejabat baru yang menggantikan H.Muhdar  yang purna tugas, dengan kinerja baru sudah ada perubahan.

 Perubahan tersebut meliputi siswa yang memakai knalpot suara bising  ( racing )sudah tidak ada lagi.  Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama antara kepala sekolah ,guru dan kami selaku tokoh masyarakat atau orang tua siswa mengucapkan terimakasih ujar Jayadin, mudah mudahan atas prestasi dan kinerja yang baik mudah mudahan dapat di pertahankan , Amiin .Zun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar