res

Bupati Bima Bersilaturahmi Dengan Warga Raba-Modo Woha Bima - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

12 Februari 2023

Bupati Bima Bersilaturahmi Dengan Warga Raba-Modo Woha Bima



Bima- Cakrawalaonline, Bupati Bima melakukan kunjungan kerja serangkaian acara bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Raba Kodo Kecamatan woha Kab.Bima NTB,tepatnya hari Jum,at jam 17.15 _10/2/2023 . 

Bupati Bima Hj Indah Damayanti putri,SE dan rombongannya tiba di desa rabakodo melakukan kunker sekaligus silaturahmi. 

Sebelumnya umi Dinda sapaannya menyempatkan diri untuk meresmikan salah satu Rumah Qur.an  H M Yusuf dengan di tandai pengguntingan Fita dan memberikan bantuan tunai sebagai pembinaan   santri santriwati yang di asuh oleh ustat Dr Ardin Tasrif dan ustajah Nurma.yang berlokasi di RT 4 dusun Sigi 

Setelah itu umi Dinda dan rombongannya yng di kawal langsung danramil dan Kapolsek Woha menuju dusun labali tuk acara silaturahmi dengan masyarakat rabakodo, pada  acara tersebut Bupati Bima mengharapkan kepada masyarakat rabakodo untuk tetap mendukung program pemerintah agar bisa membangun desa menjadi lebih baik,terutama ketua RT, RW, dan Kepala Dusun  untuk memberikan contoh  keteladanan  bagi warganya,harapnya. Di sela - sela 

Acara tersebut  Bupati Bima memberikan bantuan langsung bagi pekerja batu bata  berupa   tarpal dan uang pembinaan. 



Terakhir umi Dinda menuturkan " semoga apa yang menjadi harapan msyrakat rabakodo dan pembangunan lapangan olahraga terutam sekali lapangan volleyball Insallah  dalam waktu tidak terlalu lama  kami realisasikan ujar Bupati Bima,  oleh Karena itu mari kita jaga bersama  keamanan  dan ketertibannya Karena rabakodo adalah jatung kita kabupaten Bima, juga di harapkan kepada Danramil dan Kapolsek Woha,untuk tetap mengawal masyarakat rabakodo" imbuhnya. 

Turut hadir pada acara silaturahmi dengan warga raba kodo, Kadis Kimraswil Candra Kusuma, Kadisnakentrans, kadis Dpmpd , camat Woha Kapolsek dan Danramil. Hendro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar