res

Drs.H.Muhibudin M.Si Telah Membuka Tanfidziah Nahtadul Ulama (Nu)di Seluruh Kecamatan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam

12 Februari 2023

Drs.H.Muhibudin M.Si Telah Membuka Tanfidziah Nahtadul Ulama (Nu)di Seluruh Kecamatan




Dompu - Cakrawalaonline, Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Dompu Drs. H. Muhibuddin M.Si dalam sambutannya,  mengatakan tema sentral yang diangkat pada harlah NU yang ke 1 Abad “Merawat  Jagad raya Membangun Peradaban”.


Tema ini bermakna tanggung jawab keagaamaan untuk kemaslahatan umat.


Pesan yang ingin disampikan pada tema ini mengajak kita semua untuk merawat alam semesta dan tidak merusaknya.


Kemudian ikut memajukan bangsa dan Negara serta menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.




Kegiatan Harlah 1 Abad yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj.

Ketua NU Kab.Dompu  H.Muhibudin M.si, menuturkan 1 abad Nu tidak dapat di pisah pisahkan dengan yang lain karena semangat , kami memberikan apresiasi ,  dimana suatu  tanggung jawab beradaban ini kami NU, membangun keberadaban dalam memasuki abad ke 2 kita tetap semangat bersama pemerintah dan cinta kepada NKRI.

Dalam kesempatan tersebut Muhibudin mengungkapkan NU, tak akan jauh dari pendidikan melalui ponpes, karena damana ponpes, memilki pendidikan , outputnya dapat diserap oleh tenaga kerja bahkan keluar negeri . 

Kegiatan peringatan 1 abad  berlangsung aman, tertib dan lancar ikut hadir  pada kegiatan Harlah Kepala Kemenag Dompu, Pimpinan OPD,  Kepala Desa Se kecamatan Manggelewa, unsur muspika Kecamatan Manggelewa, Pengurus NU Kabupaten Dompu dan Organisasi Sayap NU, di setiap Kecamatan diutara Dompu kilo, di barat Nanga Miro, Hu,u dan Pajo , Dompu dan Woja. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar